Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

All New Yamaha NMAX 155 Bisa Dimodifikasi Semua Gaya, Racinglook Hingga Radikal

Antonius Yuliyanto - Rabu, 8 Januari 2020 | 16:25 WIB
Digimod All New Yamaha NMAX 155
Tomi Gunawan
Digimod All New Yamaha NMAX 155

Otomotifnet.com - All New Yamaha NMAX 155 kendati sudah resmi diluncurkan, tapi belum bisa dibeli konsumen, karena produksinya baru di awal 2020 ini.

Bahkan harga harga pun belum diumumkan. Tapi ternyata malah sudah ada modifikasinya!

Tentu bukan modifikasi secara fisik oleh modifikator, tapi digital modification alias digimod.

Ada 3 karya dari Tomi Gunawan, yang tak lain pemilik bengkel cat dan modifikasi Tomi Airbrush, juga 2 karya dari spesialis digimod yaitu Julak Sendie Design dan Simon Design.

(Baca Juga: Motor Reli Dakar Pakai Ban Anti Bocor, Ban Dalam Diganti Benda Ini!)

Beragam aliran modifikasi secara digimod ini, tentu bisa jadi inspirasi para calon pemilik All New NMAX 155 yang ingin segera meminang dan merombak tampilannya. Yuk simak detail ubahannya!

TOMI AIRBRUSH

Digimod All New Yamaha NMAX 155
Tomi Gunawan
Digimod All New Yamaha NMAX 155

Sporty Merah Putih

Karya digimod Tomi Gunawan yang pertama mengusung konsep sporty. “Konsep sporty diterapkan biar motor ini tampil beda. Tema sporty juga membuat tampilan lebih fresh sehingga tampilan jadi lebih stylish dan terlihat lebih berani,” bukanya.

Di area kaki-kaki dimulai dengan penggunaan suspensi depan aftermarket model upside down berkelir merah, belakang ganti yang dilengkapi tabung berwarna sama.

“Pelek mengadopsi yang lebih lebar dari orisinalnya. Piringan depan dan belakang juga mendapat perubahan dengan tampilan baru dan kaliper Brembo. Knalpot berubah dengan dua silencer,” sambung Tomi yang bengkelnya ada di Jl. Kebon Raya No.103, Kebon Jeruk, Jakbar.

Jok juga mendapat sentuhan, dengan desain baru berbalut kulit berwarna senada dengan konsep bodi yang berwarna merah dan putih.

“Warna dibuatkan konsep merah dan putih sebagai dasaran, dengan tema warna Indonesia punya cerita dengan grafis simple Two-Tone Colour melalui proses airbrush,” tambahnya.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa