Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

DFSK Adakan Undian Untuk Konsumen Selama 2019, Satu Glory 580 Hadiahnya

Ignatius Ferdian - Rabu, 8 Januari 2020 | 19:00 WIB
Penampilan Perdana DFSK Glory 580
Radityo Herdianto
Penampilan Perdana DFSK Glory 580

Otomotifnet.com - Program Year End Sale 2019 yang diadakan PT Sokonindo Automobile selaku pemegang merek DFSK hadirkan grand prize berupa 1 unit DFSK Glory 580.

Pengundian ini ditujukan bagi konsumen yang melakukan pembelian unit kendaraan DFSK selama periode Year End Sales Program, atau telah melakukan pembelian mobil DFSK selama tanggal 1-31 Desember 2019 di seluruh dealer resmi DFSK.

Tercatat, penentuan pemenang kali ini melibatkan 307 peserta yang pernah membeli DFSK Super Cab, DFSK Glory 580, dan DFSK Glory 560.

Pengundian dilakukan dengan melibatkan Notaris, Kementerian Sosial (Kemensos), dan Pejabat Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

(Baca Juga: Keran Pemesanan Jimny Baru Ditutup, Suzuki: Inden Sudah Lebih Dari 10 Tahun!)

Pengundian pemenang DFSK Glory 580 dilakukan di hadapan notaris dan dilaksanakan di DFSK Pondok Indah, Selasa (7/1/2020)
Istimewa
Pengundian pemenang DFSK Glory 580 dilakukan di hadapan notaris dan dilaksanakan di DFSK Pondok Indah, Selasa (7/1/2020)

DFSK Glory 580 tipe Luxury seharga mulai dari Rp 295 jutaan untuk OTR Jakarta ini, akhirnya jadi milik Irwan di Morowali, Sulawesi Tengah sebagai pemenangnya.

"Selamat kepada Bapak Irwan karena berhak mendapatkan satu unit DFSK Glory 580 secara cuma-cuma," kata Major Qin, Marketing Dept. Head PT Sokonindo Automobile.

"Kami ingin mengucapkan juga terima kasih atas kepercayaannya kepada DFSK dengan membeli kendaraan Supercab di bulan Desember 2019," lanjutnya.

"Semoga kendaraan-kendaraan dari DFSK bisa menjadi teman baik untuk menemani kegiatan sehari-hari," ungkap Qin (7/1).

(Baca Juga: Wuling Siaga Banjir, Siapkan Towing Gratis, Plus Ada Diskon 50% Biaya Servis dan Spare Part)

Editor : Panji Nugraha
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa