Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Brio dan Agya Coating Rp 2 Jutaan, Scuto Raih Penghargaan Car Saloon Terbaik

Rendy Surya - Rabu, 19 Februari 2020 | 08:15 WIB
Raih penghargaan Car Saloon terbaik, Scuto luncurkan produk coating 2 jutaan untuk Brio dan Agya
Istimewa
Raih penghargaan Car Saloon terbaik, Scuto luncurkan produk coating 2 jutaan untuk Brio dan Agya

Otomotifnet.com - Raih penghargaan Car Saloon terbaik, Scuto luncurkan produk coating 2 jutaan untuk Brio dan Agya.

Scuto Indonesia, perusahaan jasa detailing mobil termasuk nano ceramic coating, (18/2) meraih penghargaan dari Superbrands Indonesia 2020 untuk kategori Car Saloon.

Scuto Indonesia meraih nilai terbaik di antara brand lainnya, setelah melalui hasil survey yang dilakukan di 6 kota besar di Indonesia.

“Poin penilaian meliputi Dominasi Pasar (Market Dominance), Jangka Waktu yang Panjang (Longevity), Niat Baik (Goodwill), Kesetiaan Konsumen (Customer Loyalty) serta Penerimaan Pasar secara Keseluruhan (Overall Market Acceptance),” jelas Grandtyana Mayasari, CEO Superbrand Indonesia saat penyerahan penghargaan di Scuto Serang, Raya Pandeglang, Banten.

“Penghargaan Superbrands Indonesia 2020 menjadi simbol kami telah diterima dan dipercaya oleh pemilik kendaaraan di Indonesia dalam hal perawatan dan memberikan proteksi kendaraan,” papar Sugiarto Ongko selaku CEO & Founder Scuto Nano Ceramic+ Indonesia.

Pada kesempatan yang sama, Scuto Indonesia juga meluncurkan produk Premium Paint Protection terbarunya, Supreme Nano Ceramic Permanent Coating 9H+.

“Produk Scuto Supreme merupakan produk Nano Ceramic+ berkualitas namun dengan harga lebih terjangkau, cocok untuk mobil LCGC (Low Cost Green Car),” jelas Raymundus, Marketing Manager PT. Scuto Indonesia.

Sebagai gambaran biayanya, mobil berukuran kecil seperti Agya, Ayla dan Brio, produk perlindungan cat ini dihargai mulai Rp Rp 2 juta).

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa