Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Goodyear Bawa Ban Baru, Pakai Konsep 'reCharge', Ini Kelebihannya

Ignatius Ferdian - Sabtu, 14 Maret 2020 | 19:25 WIB
Ban terbaru dari GoodYear bernama reCharge
GoodYear
Ban terbaru dari GoodYear bernama reCharge

Otomotifnet.com - Pabrikan Goodyear kembali menghadirkan konsep ban terbarunya yang ditujukan untuk mempermudah penggantian ban (13/3).

Melalui inovasi teknologi terkininya, Goodyear berhasil mengembangkan ban dengan konsep terbaru dinamakan “Goodyear reCharge”.

Goodyear reCharge merupakan konsep ban yang diklaim mampu beradaptasi dan berubah untuk menyesuaikan kebutuhan setiap konsumennya. 

Hal ini karena adanya bantuan dari “kapsul” yang dapat diganti sesuai dengan kebutuhan penggunaan dari ban Goodyear tersebut.

(Baca Juga: Timor Belum Punah, Bangkit Lewat Puluhan Komunitas, Ada Agenda Rutin!)

"Goodyear berharap bahwa konsep ban reCharge ini dapat menjadi solusi dalam memenuhi kebutuhan konsumen di seluruh dunia," ujar Mike Rytokoski, Wakil Presiden dan Chief Marketing Officer Goodyear Eropa dalam siaran pers.

Inti dari konsep reCharge adalah senyawa berupa cairan khusus  yang dapat terurai secara alami dan dapat diisi ulang dengan menggunakan ‘kapsul’. 

Hal ini diklaim dapat menyederhanakan proses pada penggantian ban. 

Melalui kapsul ini, tapak ban bisa beregenerasi dan beradaptasi dari waktu ke waktu untuk berbagai kondisi iklim, kondisi jalan, atau hanya sekedar bepergian.

(Baca Juga: Heboh Suzuki Ertiga Akan Kena Rebadge Toyota, Wajah Sedikit Berubah)

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa