Truk Logistik dan BBM Dapat Pengawalan Gratis Dari Polisi, Begini Caranya

Irsyaad Wijaya - Jumat, 10 April 2020 | 16:25 WIB
Ilustrasi pengawalan truk tangki BBM oleh polisi
TribunJakarta/Istimewa
Ilustrasi pengawalan truk tangki BBM oleh polisi

Otomotifnet.com - Ditlantas Polda Metro Jaya memberikan pengawalan gratis bagi mobil pengangkut logistik kebutuhan pokok dan truk tangki BBM selama pandemi corona.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus bagi yang menginginkan pengawalan bisa menghubungi kantor Ditlantas Polda Metro Jaya dan Satlantas Polres Jajaran.

"Atau dengan menemui Tim pengawalan Ditlantas Polda Metro Jaya yang sedang melaksanakan Patroli," terang Yusri, (9/4/20).

"Pengawalan ini tidak dipungut bayaran alias gratis," kata Yusri.

Baca Juga: Kijang Innova Remuk Dikawal Voorijder, Lima Mobil Terlibat, Wabup Selamat

Ia menjelaskan layanan ini sebagai salah satu langkah antisipasi pengamanan di tengah pandemi virus Corona atau Covid 19 yang berdampak terhadap sektor perekonomian di tanah air khususnya di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.

"Pengawalan dapat dilakukan bagi kendaraan pengangkut logistik kebutuhan bahan pokok dan BBM yang masuk maupun yang akan keluar wilayah DKI Jakarta," katanya.

Pengawalan ini tambah Yusri untuk memastikan perjalanan kendaraan pengangkut logistik bahan pokok dan BBM berjalan lancar dan tiba di tempat tujuan dengan aman, tanpa gangguan dan hambatan.

"Kegiatan pengawalan kendaraan ini juga merupakan upaya Ditlantas Polda Metro Jaya mendukung kesiapan pemerintah memenuhi ketersediaan bahan pokok dan BBM sejak ditetapkannya status Tanggap Darurat Covid 19," kata Yusri.

---

Pengin lebih lengkap dan detail ulasan otomotif seperti test drive, test ride, tips, knowledge, bisnis, motorsport dan lainnya, kalian bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF secara digital (e-magz). Caranya klik : www.gridstore.id. Kalian akan mendapatkan paket berlangganan menarik.

Sumber: https://wartakota.tribunnews.com/2020/04/09/ditlantas-polda-metro-berikan-pengawalan-gratis-kendaraan-logistik-dan-truk-bbm?page=all

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Panji Nugraha

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa