DFSK Beri Kemudahan Purnajual Super Cab, Ada 6 Program, Service Bisa Antar Jemput

Panji Nugraha - Kamis, 16 April 2020 | 16:25 WIB
DFSK Super Cab
DFSK
DFSK Super Cab

Otomotifnet.com - Pandemik Covid-19 imbasnya dirasakan di hampir semua lini bisnis, untuk memutus mata rantai penularan virus ini, diberlakukan work from home (WFH).

Namun, tidak semua pekerjaan bisa dilakukan di rumah, salah satunya bidang logistik yang harus tetap berjalan untuk memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat sehari-hari.

Untuk itu, dibutuhkan kendaraan komersial yang selalu tetap prima agar bisa mendukung mobilitas selama pandemik corona dan tetap untung.

Sejalan dengan ini, PT Sokonindo Automobile memberikan dukungan secara penuh untuk kemudahan pelayanan purnajual bagi kendaraan-kendaraan DFSK, terutama DFSK Super Cab.

Baca Juga: Glory 560 Dijejali Turbocharged, DFSK : Cocok Untuk Kendaraan Urban

“Kami sadar bahwa pelayanan purnajual menjadi salah satu hal yang diperhatikan oleh para pemilik kendaraan, khususnya pemilik DFSK Super Cab yang kemungkinan masih tetap harus beroperasi di tengah pandemik virus korona,”

“Demi kepuasan dan ketenangan pelanggan dalam menggunakan DFSK Super Cab, kami terus memberikan dukungan maksimal berupa kemudahan pelayanan Emergency selama 24 jam dan keringanan periode perawatan mobil,” ungkap Sugiartono, Technical Manager PT Sokonindo Automobile, melalui keterangan resminya.

Bagi para pemilik DFSK Super Cab, dan seluruh pemilik kendaraan DFSK lainnya, bisa memanfaatkan '6 Program DFSK Peduli Pandemik' yang akan berlangsung hingga 22 April 2020.

Layanan purnajual ini menghadirkan 6 Program Worry Free yang akan memberikan ketenangan dan kenyamanan bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan kendaraan.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Panji Nugraha

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa