Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

OTOMOTIF Award 2020

New Toyota Yaris Raih Best Medium Hatchback di OTOMOTIF Award 2020

Rendy Surya - Jumat, 17 April 2020 | 09:00 WIB
New Toyota Yaris
New Toyota Yaris

Otomotifnet.com – Dalam ajang OTOMOTIF Award 2020, salah satu kelas yang paling sengit lantaran banyak saingannya adalah Best Medium Hatchback.

Kelas ini dihuni lima model sekaligus, mulai dari New Honda Jazz, New Toyota Yaris, New Suzuki Baleno hatchback, New KIA Rio dan All New Mazda2.

Namun begitu, keputusan akhir dijatuhkan kepada New Toyota Yaris dengan perolehan poin tertinggi. Dengan begitu gelar Best Medium Hatchback dinobatkan kepadanya.

Penilaian meliputi banyak faktor. Yaris dengan desain yang agresif, sporti dan stylish, kini dijejali berbagai fitur yang menciptakan kesenangan berkendara.

Baca Juga: Toyota Kasih Kode Luncurkan Crossover, Basis Dari Yaris Dibuat 'Jinjit'?

Bentuk lampu depan yang menyipit, dikombinasi dengan air dam lebar, plus bumper dengan desain sporti, membuatnya jadi lebih aerodinamis.

Ditambah generasi terbaru (New) Toyota Yaris ini jadi lebih asyik dikendarai, berkat sederet fitur-fitur yang memudahkan pengedaranya serta memanjakan penumpang.

Sebut saja jok semi bucketnya yang mencuatkan aura sporty di dalam interionya, terasa sangat ngepas dan nyaman diduduki meski jalan jauh.

Lalu setirnya bisa diatur tilt dan teleskopik, untuk mendapatkan posisi berkendara yang ideal.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa