Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Produsen Aksesori Kendaraan MAKKO Group, Produksi Masker Khusus Anak!

Andhika Arthawijaya - Sabtu, 25 April 2020 | 21:45 WIB
Waspada, anak kecil juga rentan terserang virus corona. Selalu pakaikan masker pada anak ketika keluar rumah
Istimewa
Waspada, anak kecil juga rentan terserang virus corona. Selalu pakaikan masker pada anak ketika keluar rumah

Otomotifnet.com – Beberapa waktu lalu lagi viral berita dua orang anak positif terkena virus Covid-19 saat bermain di luar rumah.

Nah, buat sobat otomotif yang terkadang harus keluar rumah di tengah pandemi corona seperti sekarang ini dan mengajak anaknya, harus selalu waspada, sekalipun naik mobil atau motor pribadi.

Untuk mencegah kita tertular virus mematikan ini, sangat dianjurkan oleh pemerintah bahkan Badan Kesehatan Dunia (WHO), agar semua orang wajib menggunakan masker.

Masker yang disarankan adalah masker kain berlapis tiga.

Nah, lantaran kebanyakan masker yang beredar saat ini adalah masker untuk orang dewasa, membuat salah satu produsen dan distributor aksesori mobil, MAKKO Group, berinisiatif memproduksi masker kain lapis tiga khusus untuk anak.

Baca Juga: Larangan Mudik Tak Hanya Untuk Jakarta, Mahfud MD: Berlaku di Seluruh Indonesia!

“Anak-anak juga rentan terpapar virus Covid-19, jika tidak mengenakan pelindung,” bilang Delfi Adrianti, Public Relation MAKKO Group.

Bagi orang dewasa, menggunakan masker mungkin jadi hal yang biasa tetapi bagi anak-anak, penggunaan masker bisa jadi sangat tidak nyaman, karena belum terbiasa.

“Ada dua faktor penting yang harus diperhatikan dalam memberikan masker untuk anak, yaitu harus pas di wajah dan memberikan kenyamanan,” ujar Delfi lagi.

Masih kata Delfi, jika anak tidak nyaman dengan maskernya dan terus menerus menyentuh wajah, maka akan menambah tingkat resiko penyebaran virus tetap tinggi.

“Masker anak produksi MAKKO Group ini dibuat dengan bahan yang lembut sehingga tidak menyebabkan iritasi atau gatal pada wajah,” promo Delfi.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa