Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tekiro Tool Bagikan Ribuan Paket Sembako, Bakal Rutin Tiap Bulan

Raspatidana - Selasa, 28 April 2020 | 09:45 WIB
Tekiro Tools bagikan ribuan paket sembako kepada warga sekitar
Tekiro
Tekiro Tools bagikan ribuan paket sembako kepada warga sekitar

Otomotifnet.com - Untuk membantu meringankan beban masyarakat sekitar yang terdampak pandemi Covid-19, Tekiro Tools membagikan ribuan paket sembako.

Menggandeng Polsek Metro Penjaringan, Jakut, kegiatan yang berlangsung pada Kamis (23/4) ini dilakukan di wilayah Muara Baru dan Bandengan, Jakut.

Rencananya, kegiatan pembagian sembako ini akan dijalankan secara rutin setiap bulannya.

Sebagai tahap awal, 1.000 paket yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula pasir dan tepung terigu diberikan kepada warga.

Baca Juga: Tekiro dan Kampus ITS, Gelar Service Gratis Ratusan Mobil dan Motor di Surabaya

"Pada tahap awal ini kami memilih warga sekitar kantor karena kami sadar bahwa hidup bertetangga harus saling tolong menolong,"

"Apalagi banyak dari mereka yang butuh pertolongan untuk dapat menjalankan kehidupannya ditengah masa sulit seperti sekarang”, ujar Dody Sanjaya, Public Relation Manager Tekiro Tools dalam keterangannya.

Penyerahan sembako diwakili oleh Oscar Sutjiadi selaku Presiden Direktur Tekiro dan AKBP Ach Imam Rifai selaku Kapolsek Metro Penjaringan yang diterima langsung oleh tokoh masyarakat setempat.

“Salah satu tujuan kami mengadakan pembagian sembako ini adalah ingin menggugah masyarakat yang mampu dan perusahaan-perusahaan lainnya agar mau menyumbangkan sedikit rezekinya kepada masyarakat yang kesulitan ekonomi akibat pandemi covid-19 ini,” ujar Oscar Sutjiadi, Presiden Direktur Tekiro.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa