Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Scuto Indonesia Gelar Promo Lebaran, Laminating Mobil Bonus Glass Coating, Bisa di Rumah

Rendy Surya - Sabtu, 9 Mei 2020 | 19:30 WIB
Scuto Indonesia gelar promo Lebaran 2020
Scuto
Scuto Indonesia gelar promo Lebaran 2020

Otomotifnet - Di tengah wabah pandemi Covid-19 ini, Scuto Indonesia Gelar Program Lebaran 2020. Hal ini dilakukan untuk senantiasa mengambil peran dalam perawatan kendaraan konsumen.

“Program Lebaran Scuto sebagai bentuk kepedulian Scuto Indonesia terhadap para konsumen di seluruh penjuru Tanah Air yang ingin melakukan perawatan dan perlindungan mobil kesayangan terutama dalam kondisi Pandemi Covid-19 ini,” buka Sugiarto Ongko, CEO Scuto Indonesia dalam rilis resminya.

Dalam Program Lebaran ini, Scuto menawarkan setiap pembelian paket laminating Scuto V3 dan Scuto Platinum, berhak mendapatkan layanan Glass Coating secara gratis.

Program ini berlaku sejak tanggal 5 Mei hingga 31 Mei 2020 mendatang.

Menariknya, dalam rangka mendukung program Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di berbagai daerah, Scuto memiliki program VIP Home Service.

Baca Juga: Brio dan Agya Coating Rp 2 Jutaan, Scuto Raih Penghargaan Car Saloon Terbaik

Promo Lebaran, paket laminating gratis glass coating
Scuto Indonesia
Promo Lebaran, paket laminating gratis glass coating

Jadi tim Scuto dengan standar SOP kesehatan dan pengerjaan, akan mendatangi ke rumah konsumen yang tetap ingin merawat dan memberi perlindungan laminating kendaraan.

Menurut Sugiarto, tim Scuto sudah memiliki standar SOP yang berkualitas ketika melakukan pengerjaan laminating Nano Ceramic+ atau salon detailing kendaraan.

Dengan tetap mendukung program menekan penyebaran virus Covid-19, konsumen tetap mendapatkan layanan free disinfektan pada interior mobil.

 

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa