Advertorial

Gebrakan Pendatang Baru, All New KIA Seltos Sabet Gelar Low SUV Terbaik

Nana Triana - Senin, 18 Mei 2020 | 18:26 WIB
All New KIA Seltos
DOK. KIA
All New KIA Seltos

Otomotifnet.com - Kreta Indo Artha (KIA), sebagai Agen Pemegang Merk KIA di Indonesia secara resmi meluncurkan All New Kia Seltos pada 20 Januari 2020 lalu.

Meskipun sebagai pendatang baru di pasar otomotif Indonesia, All New Kia Seltos berhasil mencuri perhatian publik dengan dinobatkan sebagai mobil terbaik di segmen Low SUV pada gelaran Otomotif Award 2020 yang diselenggarakan secara virtual melalui live streaming Youtube pada Kamis, 16 April 2020.

All New KIA Seltos hadir dengan tampilan futuristik dan tetap mengusung desain tiger nose pada bagian gril depan yang menjadi ciri khas Kia selama ini.

Bumper depan pun dirancang agresif dengan penuh perhitungan agar tercipta sudut approach lebih tajam yang mendukung berkendara off-road. Kesan futuristik tergambar dari lampu kabut LED berbentuk “Ice Cube”. Skid plate depan dan belakang memperkuat unsur sporty.

Baca Juga: KIA Seltos Dilengkapi Solar Panel, Warna Tosca Gold Jadi Andalan

All New KIA Seltos memiliki cita rasa SUV yang melekat nan kuat, namun dikemas dalam tubuh kompak yang tampak atletis. Sebagai tentunya di tunjang dengan Ground clearance setinggi 190 mm ditranslasikan dalam wujud gagah untuk penggambaran jiwa petualang. 

All New KIA Seltos dinobatkan sebagai best of Low SUV pada gelaran Otomotif Award 2020
DOK Otomotif
All New KIA Seltos dinobatkan sebagai best of Low SUV pada gelaran Otomotif Award 2020

 Interior mewah dan berkelas

Kesan kemewahan kental terasa pada interior mobil, mulai material kulit di stir kemudi dan door trim, hingga lekukan-lekukan tipis di dasbor dan sudut-sudut kabin.

Pada stir kemudi, Seltos telah dibekali beberapa tombol pengaturan praktis, yaitu pengatur volume radio, koneksi telepon, fitur cruise control, dan pengatur multi information display (MID) di sisi kanan.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Sheila Respati

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa