Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Manjakan Tenaga Medis, Lewat Autovalue Bisa Dapet THR Hingga Gratis Salon Mobil

F Yosi - Jumat, 22 Mei 2020 | 13:45 WIB
Suzuki Autovalue
F Yosi/Otomotifnet
Suzuki Autovalue

Otomotifnet.com - Masih berkaitan dengan Covid-19 saat ini, Auto Value sebagai layanan jual beli mobil bekas resmi Suzuki turut memberikan apresiasi kepada tenaga medis.

Karena telah berkontribusi besar kepada masyarakat Indonesia, apresiasi ini berupa program gratis polish (salon mobil) sampai dengan 6 bulan.

Selain itu, hadir juga program Auto Value untuk semua pelanggan berupa voucher servis gratis sampai dengan Rp 1 juta, gratis THR sebesar Rp 500.000 dan tambahan e-Money Rp 500.000 apabila tukar tambah di diler Sejahtera Niaga Mobilindo sampai dengan Juni 2020.

“Menghadapi pandemi Covid-19 ini, peran para tenaga kesehatan sangat penting. Oleh karena itu, kami menghadirkan program khusus untuk pelanggan Suzuki yang berprofesi sebagai tenaga kesehatan, seperti dokter, perawat, apoteker, dan lainnya, yaitu gratis salon mobil hingga 6 bulan,"

"Program ini adalah apresiasi dan terima kasih kami untuk tenaga kesehatan karena telah berkontribusi besar melawan Covid-19 sebagai garda terdepan,” ungkap Hendro Kaligis, Business Development Head PT Suzuki Indomobil Sales.

Selain salon mobil gratis untuk para tenaga kesehatan, Suzuki melalui Auto Value juga menghadirkan program untuk semua pelanggannya berupa gratis servis Rp 1 juta sampai dengan Juni 2020.

Selain itu, ada program gratis THR (berupa e-money) sampai dengan Rp 1 Juta.

THR Rp 500 ribu untuk setiap pembelian mobil dan tambahan THR Rp 500 ribu apabila tukar tambah dengan stok unit yang tersedia Suzuki Auto Value.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa