Strategi Astra UD Trucks Dukung Pengusaha Truk Hadapi Covid-19

Harryt MR - Selasa, 26 Mei 2020 | 21:00 WIB
Astra UD Trucks tetap memberlakukan regulasi pemerintah dan PSBB
UD Trucks
Astra UD Trucks tetap memberlakukan regulasi pemerintah dan PSBB

Otomotifnet.com - Astra UD Trucks siapkan strategi guna memberikan dukungan kepada pelanggan, khususnya pengusaha truk dengan berbagai layanan.

Dimulai dari program Technical Assistance 24 hours, yang membantu pelanggan tanpa harus datang langsung ke cabang UD Trucks.

Komunikasi juga diwadahi terkait pelayanan bengkel siaga dan penjualan, melalui live chat yang bisa diakses dari website www.astraudtrucks.co.id.

“Kami berusaha memberikan kemudahan bagi para pelanggan agar mudah mendapatkan informasi terkini mengenai kebutuhan pelanggan, baik servis dan suku cadang, maupun pelayanan penjualan dan bengkel siaga menggunakan kemajuan teknologi,” papar Winarto Martono, Chief Executive Astra UD Trucks.

Selain itu, disediakan mobile service yang siap datang ke lokasi pelanggan, ada juga booking service dari melalui website Astra UD Trucks atau Astra World Call Center, maupun melalui technical support di nomor 1500 898.

Baca Juga: UD Trucks Perpanjangan Garansi Unit Selama Masa Pandemi Covid-19!

Dukungan lainnya berupa program telematics atau Fleet Management Support melalui berbagai macam fitur seperti pelacakan lokasi truk secara real time, memantau efisiensi penggunaan bahan bakar truk.

Serta dukungan proaktif berupa pencatatan histori perbaikan dan perawatan truk, sampai pembatasan rute jalan yang akan dilalui dapat dilakukan secara real time.

“Dengan beberapa program yang telah hadir, Astra UD Trucks berkomitmen untuk terus berupaya memberi kemudahan dan dukungan pelayanan yang menyeluruh untuk menjaga bisnis para pelanggan di tengah global pandemi atau situasi tidak menentu seperti saat ini” ujar Winarto.

Pandemi Covid-19 menyebabkan berbagai efek khususnya dalam industri otomotif. Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) mencatat total penjualan truk mengalami penurunan sebesar 31,6% (Year on Year/YoY) Maret 2020.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Toncil

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa