Wuling Lawan Covid-19, Donasikan Masker dan Sembako di Jabar dan Jogja

Harryt MR - Rabu, 3 Juni 2020 | 23:15 WIB
Bantuan didistribusikan ke 52 Desa Berdaya yang berada di 16 kota/kabupaten di Provinsi Jawa Barat, serta kota Yogyakarta di Provinsi D.I. Yogyakarta
Wuling Motors
Bantuan didistribusikan ke 52 Desa Berdaya yang berada di 16 kota/kabupaten di Provinsi Jawa Barat, serta kota Yogyakarta di Provinsi D.I. Yogyakarta

Otomotifnet.com - Wuling Motors donasikan 60.000 masker non-medis dan 600 paket sembako kepada Rumah Zakat di Jatinegara, Jaktim.

Penyerahan ini merupakan bagian kepedulian sosial bertajuk #BersamaWulingLawanCorona.

“Kami menyadari bahwa hidup di tengah pandemi ini tidaklah mudah. Maka dari itu, kami ingin berbagi bersama Rumah Zakat kepada masyarakat Desa Berdaya yang tersebar di Jawa Barat dan Yogyakarta,”

“Didukung semangat ‘Drive For A Better Life’, kami berharap, Wuling dapat berkontribusi meringankan beban masyarakat sehingga aktivitas sosial dan ekonomi dapat bergerak kembali tanpa melupakan protokol kesehatan,” sebut Taufik S. Arief, Aftersales Director Wuling Motors.

Seluruh bantuan didistribusikan ke 52 Desa Berdaya yang berada di 16 kota/kabupaten di Provinsi Jawa Barat, serta kota Yogyakarta di Provinsi D.I. Yogyakarta.

Baca Juga: Wuling Confero S Gagah Dibikin ALTO, Pelek OZ Dibalut Ban Tebal

Sebelumnya, pada November 2019, Wuling dan Rumah Zakat telah meresmikan kerjasama dalam pengadaan ambulans serta mobil klinik.

“Besar harapan kami, donasi yang diberikan ini manfaatnya lebih maksimal membantu memenuhi kebutuhan akan bahan makanan serta masker bagi masyarakat di Desa Berdaya yang terdampak pandemi Covid-19,” papar Irvan Nugraha, Direktur Marketing Rumah Zakat.

Lebih lanjut Arief mengatakan, “Wuling terus berusaha memberikan dukungan yang terbaik bagi negeri melalui kolaborasi dengan berbagai pihak.”

“Kiranya donasi Masker Untuk Anda Bersama Wuling Lawan Corona dapat membantu dan mendukung dalam melakukan adaptasi dengan kenormalan baru.”

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa