Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wuling Bareng Bali United Donasikan 36.000 Masker Non Medis di Bali

Harryt MR - Kamis, 18 Juni 2020 | 22:50 WIB
Kegiatan sosial ini merupakan bagian dari rangkaian #BersamaWulingLawanCorona untuk membantu masyarakat di pulau Dewata
Wuling Motors
Kegiatan sosial ini merupakan bagian dari rangkaian #BersamaWulingLawanCorona untuk membantu masyarakat di pulau Dewata

Otomotifnet.com - Wuling Motors bareng Bali United mendonasikan 36.000 masker non medis, didistribusikan untuk semeton di lima desa yang tersebar di empat Banjar di Bali.

Kegiatan sosial ini merupakan bagian dari rangkaian #BersamaWulingLawanCorona untuk membantu masyarakat di pulau Dewata.

Bantuan tersebut disampaikan secara langsung melalui mitra diler Wuling di Bali.

“Didukung dengan semangat Drive For A Better Life, Wuling berkolaborasi dengan Bali United mendonasikan masker non medis untuk menyambut kenormalan baru,” ujar Suhud Budiman.

Baca Juga: Wuling Lawan Covid-19, Donasikan Masker dan Sembako di Jabar dan Jogja

Sebanyak 36.000 masker bantuan dari Wuling akan didistribusikan ke lima desa, yaitu Pemecutan kelod untuk Banjar Denpasar, Karangasem untuk Banjar Karangasem, Legian dan Kuta untuk Banjar Badung, serta Anyar untuk Banjar Tabanan.

Distribusi masker ini juga bagian dari kerja sama Wuling dengan klub sepakbola Bali United, yang diresmikan Februari 2020 lalu.

“Bali United terus bersinergi dengan Wuling sebagai salah satu official partner kami untuk memberi kontribusi bagi warga Bali,”

“bukan hanya dalam ranah olahraga dan otomotif, melainkan juga kesehatan masyarakat melalui bantuan masker sebagai perlengkapan sehari-hari untuk beraktivitas di masa New Normal,” kata Made Ayu Budimeliani dari Bali United.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa