Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Kijang Super Masih Diburu, Terkenal Bandel, Harga Mulai Rp 20 Jutaan

Ignatius Ferdian,Harun Rasyid - Minggu, 21 Juni 2020 | 19:20 WIB
Toyota Kijang Super lainnya di showroom Merdeka Motor, Depok.
Harun/GridOto.com
Toyota Kijang Super lainnya di showroom Merdeka Motor, Depok.

Otomotifnet.com - Meski tergolong sudah berumur, tak ada salahnya mengincar Toyota Kijang Super karena harga tergolong terjangkau.

Sekadar info, Toyota Kijang Super di Tanah Air sudah lebih dari 30 tahun, atau tepatnya sejak diluncurkan tahun 1986 sampai 1996 silam.

Tapi buat yang cari unitnyam, masih banyak showroom mobil bekas (mobkas) yang menjual MPV legendaris dengan bentuk bodi kotak tersebut.

Bahkan salah satu showroom mobkas di Depok, Jawa Barat mengaku masih ada konsumen yang menanyakan stok dari generasi ketiga Toyota Kijang ini setiap harinya.

"Peminat Kijang Super masih cukup banyak, hampir setiap hari ada saja yang minat dan tanya-tanya karena mobil ini kan terkenal karena mesinnya yang bandel," jelas Hendrik Suntara, pegawai Showroom Merdeka Motor di Depok (20/6/2020).

"Kebetulan di showroom sedang ada 2 unit, Kijang Super biasa tahun 1996 harganya Rp 34 juta dan satunya lagi Kijang Super G tahun 1994 kami jual Rp 32 juta. Dua-duanya kondisi terawat," tuturnya.

Meski banyak peminatnya, Hendrik tidak menampik kalau harga jual Kijang Super kini mengalami penurunan akibat pandemi Covid-19.

"Harga mobkas termasuk Kijang Super sekarang pasti turun karena ekonomi down akibat virus Corona, rata-rata harganya bisa turun sampai Rp 10 juta," papar Hendrik.

Baca Juga: Rush dan Glory 560 Pengisi Angka Wholesales LSUV Mei 2020, Terios dan BR-V Berhenti Total

Editor : Iday
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa