Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gratis Ganti Oli Setahun, Beli Mobil Di Virtual Daihatsu Festival

Harryt MR - Kamis, 25 Juni 2020 | 22:00 WIB
Selain program penjualan, ada juga acara hiburan di Virtual Daihatsu Festival ini, seperti stand up comedy, talkshow, dan tantangan lewat Quiz yang interaktif
Daihatsu
Selain program penjualan, ada juga acara hiburan di Virtual Daihatsu Festival ini, seperti stand up comedy, talkshow, dan tantangan lewat Quiz yang interaktif

Otomotifnet.com - Memfasilitasi pembelian mobil baru secara online, Daihatsu menghajat program Virtual Daihatsu Festival. Yakni pemesanan mobil Daihatsu secara online menggunakan media digital meeting.

Acara tersebut bakal berlangsung terbatas, pada Sabtu 27 Juni 2020. Mulai pukul 10.00–11.00 WIB. Pembelian mobil Daihatsu bisa dilakukan tanpa harus mendatangi outlet.

Daihatsu memberikan promo dan penawaran menarik, seperti gratis biaya admin untuk pembelian kredit, gratis Daihatsu Genuine Oil (DGO) untuk penggantian oli mesin selama 1 tahun bagi 500 pemesan pertama.

Kemudian hadiah langsung dari Daihatsu. Selain program penjualan, ada juga acara hiburan di Virtual Daihatsu Festival ini, seperti stand up comedy, talkshow, dan tantangan lewat Quiz yang interaktif.

Baca Juga: Daihatsu Gelar Pelatihan Online, Siapkan Anak Muda Masuki Dunia Kerja

Tertarik? Silahkan registrasi lewat media sosial Daihatsu, yaitu instagram @daihatsuind, facebook Daihatsu Indonesia, atau bisa juga (https://event.seva.id/daihatsu-virtual-event-adm/form).

Setelah melakukan registrasi, Sahabat akan mendapat akses berupa link digital meeting untuk dapat bergabung pada acara ini.

“Daihatsu berusaha untuk selalu dekat dengan pelanggan dan memberikan pelayanan yang terbaik, walaupun tanpa tatap muka secara langsung,”

“Lewat Virtual Daihatsu Festival, Daihatsu tidak hanya memberikan pelayanan pembelian mobil dengan program yang menarik, namun juga menyediakan layanan One Stop Solution yang didukung oleh Value Chain Astra,”

“Sehingga proses pembelian pun menjadi mudah dan cepat. Keamanan dan kenyamanan Sahabat adalah yang utama bagi Daihatsu,” papar Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relations Division Head, PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa