Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

New Suzuki Carry Pick Up Tetap Laku Keras Selama Pandemi, Capai 15.021 Unit Dari Januari-Mei

Andhika Arthawijaya - Jumat, 26 Juni 2020 | 21:30 WIB
Suzuki Carry Pick Up
Suzuki
Suzuki Carry Pick Up

Otomotifnet.com – Sejak pandemi Covid-19 melanda Tanah Air, Sejak pandemic Covid-19 pertumbuhan ekonomi Indonesia bergerak lambat.

Mengantisipasi hal itu, sektor otomotif diharapkan menjadi industri yang dapat mendorong kembali pergerakan ekonomi, salah satunya melalui segmen kendaraan niaga.

Para pengusaha kecil dan menengah sebagai pengguna kendaraan niaga, menjadi andalan untuk tetap menggerakkan ekonomi rakyat dalam kondisi seperti ini.

Nah, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai salah satu produsen kendaraan niaga ringan, berupaya memberikan kontribusi terbaik dengan tetap menyediakan New Carry Pick-Up bagi para pengusaha di masa sulit ini.

Baca Juga: Suzuki Carry Seken Murah, Muat Sampai 8 Orang, Dibanderol Mulai Rp 18 Jutaan

“Kebutuhan akan mobil niaga ringan seperti New Carry tetap ada meski dalam kondisi pandemi seperti sekarang, terutama dari pengusaha UMKM,” papar Dony Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Masih kata Dony, hal tersebut dibuktikan dengan meningkatnya kontribusi New Carry Pick-Up terhadap total penjualan nasional.

“Dari 8% di periode Januari-Mei 2019, menjadi 10% di periode yang sama tahun ini. Kami optimistis kontribusi segmen komersial akan terus meningkat,” yakinnya.

Selain memenuhi kebutuhan pengusaha UMKM, New Carry Pick-Up juga banyak digunakan sebagai kendaraan distribusi.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa