Honda Tambah Fitur di Aplikasi Wanda, Bisa Pantau Produk Baru Sampai Layanan Home Service

Ignatius Ferdian - Sabtu, 27 Juni 2020 | 16:45 WIB
Aplikasi Wahana Honda dengan berbagai kelebihan
Wahana Artha Group
Aplikasi Wahana Honda dengan berbagai kelebihan

Otomotifnet.com - PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), main dealer Honda Jakarta dan Tangerang ini tawarkan layanan berbasis aplikasi bernama Wanda.

Wanda merupakan aplikasi yang berisi mulai dari informasi produk terbaru, layanan chatboard, kebutuhan Honda Genuine Parts hingga apparel.

Selain itu aplikasi Wanda juga menambahkan layanan home service yang praktis digunakan untuk konsumen yang menuntut layanan cepat dan berkualitas standar bengkel resmi, Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

"Memanjakan konsumen kini Wanda tambahkan fitur terbaru layanan home service yang memudahkan layanan after sales Honda di Jakarta dan Tangerang, " jelas Group Head of Corcomm Wahana, Diana Anggraini.

Baca Juga: Honda ADV150 dan PCX Disambar Promo, Trade-in Sampai Cashback, Khusus Juni

Dijelaskan lebih lanjut, demi kenyamanan dan kesehatan petugas home service dan konsumen, layanan ini juga ketat berlakukan protokol kesehatan seperti penggunaan masker,  sarung tangan dan pembersihan dengan cairan khusus di beberapa bagian motor sebelum dan sesudah tindakan.

Saat ini layanan home service melalui aplikasi tersebut baru berjalan di 16 AHASS di Jakarta dan Tangerang.

Namun, Wahana berkomitmen untuk tambah jumlah AHASS yang dapat melakukan layanan 'manja' ini. Semua alat, kemampuan mekanik hingga spare part yang digunakan merupakan berstandar Honda.

" Layanan ini adalah tindakan premium demi memanjakan konsumen Honda di wilayah kami. Dengan mengunduh aplikasi ini dipastikan banyak manfaat dan keuntungan yang akan didapatkan konsumen," tambah Diana.

Baca Juga: Honda Koreksi Target Ekspor Motor Tahun Ini, Imbas Covid-19, Diiris 30 Persen

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Panji Nugraha

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa