Advertorial

Punya Mobil Baru Lebih Hemat dengan Solusi Toyota Astra Financial

Nana Triana - Selasa, 30 Juni 2020 | 15:46 WIB
PT Toyota Astra Finansial hadirkan Kinto One sebagai solusi bagi berlangganan mobil
Dok. PT Toyota Astra Finansial
PT Toyota Astra Finansial hadirkan Kinto One sebagai solusi bagi berlangganan mobil

Otomotifnet.com - Tak dapat dimungkiri, kendaraan pribadi saat ini sudah menjadi kebutuhan untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Kebutuhan akan kendaraan pribadi semakin terasa di tengah pandemi Covid-19.

Seiring dengan berkembangnya zaman, kini muncul trend baru yang lebih suka menggunakan kendaraan namun tidak memilikinya. Segmen baru ini kebanyakan datang dari kalangan generasi muda yang enggan repot memikirkan biaya perawatan dan pajak tahunan kendaraan yang digunakan.

Nah, beruntung saat ini ada solusi untuk dapat menggunakan mobil pribadi, dalam keadaan baru, tetapi tidak perlu bayar biaya perawatan dan pajak tahunan.

Sebagai bagian dari total solution in mobility, Toyota Astra Finacial Service (TAF) akhirnya secara resmi meluncurkan layanan KINTO.

Baca Juga: TAF Luncurkan Layanan Kinto One, Sewa Mobil Toyota Bulanan Mulai Rp 4 Jutaan

KINTO adalah layanan berlangganan mobil baru dari Toyota yang mudah, tanpa repot. Berbeda dengan sewa mobil, KINTO menawarkan langganan mobil Toyota dalam keadaan baru, layaknya mobil yang dibeli dari dealer.

Layanan ini juga merupakan yang pertama di Indonesia dan hadir sejalan dengan inisiasi Toyota secara global yang mulai bertransformasi menjadi perusahaan penyedia layanan mobilitas.

President Director PT Toyota-Astra Motor, Susumu Matsudamenyebutkan ada pergeseran kebiasaan masyarakat dalam kepemilikan kendaraan.

Dulu masyarakat memilih kepemilikan kendaraan secara konvensional, yaitu dengan membeli mobil baru. Kini, ada segmen yang lebih suka menggunakan kendaraan tanpa memilikinya.

Baca Juga: Toyota New Agya 1.2 G A/T TRD Dibilang Naik Kelas, Punya Fitur Ini

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Sheila Respati

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa