Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Punya Mobil Baru Lebih Hemat dengan Solusi Toyota Astra Financial

Nana Triana - Selasa, 30 Juni 2020 | 15:46 WIB
PT Toyota Astra Finansial hadirkan Kinto One sebagai solusi bagi berlangganan mobil
Dok. PT Toyota Astra Finansial
PT Toyota Astra Finansial hadirkan Kinto One sebagai solusi bagi berlangganan mobil

Otomotifnet.com - Tak dapat dimungkiri, kendaraan pribadi saat ini sudah menjadi kebutuhan untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Kebutuhan akan kendaraan pribadi semakin terasa di tengah pandemi Covid-19.

Seiring dengan berkembangnya zaman, kini muncul trend baru yang lebih suka menggunakan kendaraan namun tidak memilikinya. Segmen baru ini kebanyakan datang dari kalangan generasi muda yang enggan repot memikirkan biaya perawatan dan pajak tahunan kendaraan yang digunakan.

Nah, beruntung saat ini ada solusi untuk dapat menggunakan mobil pribadi, dalam keadaan baru, tetapi tidak perlu bayar biaya perawatan dan pajak tahunan.

Sebagai bagian dari total solution in mobility, Toyota Astra Finacial Service (TAF) akhirnya secara resmi meluncurkan layanan KINTO.

Baca Juga: TAF Luncurkan Layanan Kinto One, Sewa Mobil Toyota Bulanan Mulai Rp 4 Jutaan

KINTO adalah layanan berlangganan mobil baru dari Toyota yang mudah, tanpa repot. Berbeda dengan sewa mobil, KINTO menawarkan langganan mobil Toyota dalam keadaan baru, layaknya mobil yang dibeli dari dealer.

Layanan ini juga merupakan yang pertama di Indonesia dan hadir sejalan dengan inisiasi Toyota secara global yang mulai bertransformasi menjadi perusahaan penyedia layanan mobilitas.

President Director PT Toyota-Astra Motor, Susumu Matsudamenyebutkan ada pergeseran kebiasaan masyarakat dalam kepemilikan kendaraan.

Dulu masyarakat memilih kepemilikan kendaraan secara konvensional, yaitu dengan membeli mobil baru. Kini, ada segmen yang lebih suka menggunakan kendaraan tanpa memilikinya.

Baca Juga: Toyota New Agya 1.2 G A/T TRD Dibilang Naik Kelas, Punya Fitur Ini

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa