Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kijang Innova Ditinggal Begitu Saja, Pemilik Disekap, Rp 2 Miliar Lenyap

Irsyaad Wijaya - Kamis, 16 Juli 2020 | 15:00 WIB
Aksi perampokan yang dialami pengusaha plastik di Kudus, Jateng, Toyota Kijang Innova dibawa kabur lalu ditinggal begitu saja
Antaranews.com/Akhmad Nazzaruddin Lathif
Aksi perampokan yang dialami pengusaha plastik di Kudus, Jateng, Toyota Kijang Innova dibawa kabur lalu ditinggal begitu saja

Otomotifnet.com - Sebuah Toyota Kijang Innova ditemukan dalam kondisi tanpa pengemudi yang ditinggal begitu saja.

Setelah ditelusuri, Kijang Innova bernopol K 9369 DT ternyata milik pengusaha plastik asal desa Panjunan, Kudus, Jawa Tengah bernama Lim Cahyo Wibowo.

Usut punya usut, pemilik Kijang Innova ternyata menjadi korban perampokan karena sempat disekap pelaku yang masih misterius hingga rugi Rp 2 miliar.

"Sidik jari pelaku ditemukan di Kijang Innova korban yang sempat dibawa kabur pelaku, kemudian ditinggalkan di Jalan Museum Kretek di Desa Getas Pejaten, Kecamatan Jati, Kudus," kata Kapolres Kudus, AKBP Aditya Surya Dharma di Kudus, (15/7/20).

Baca Juga: Honda Brio Ditinggal Wanita, Bodi Ada Bekas Tembakan, Kronologi Terungkap

Ia menduga pelaku meninggalkan Kijang Innova korban karena sudah menyiapkan mobil lain untuk mengangkut barang hasil curian.

Dalam rangka melacak keberadaan pelaku, Polres Kudus juga sudah mengambil rekaman CCTV yang terpasang di berbagai tempat, termasuk yang menuju jalan tol.

Terkait kemungkinan adanya keterlibatan orang dekat, Ia mengatakan masih dalam penyelidikan.

Kasat Reskrim Polres Kudus, AKP Agustinus David menambahkan, dalam rangka mengungkap kasus pencurian dengan pemberatan di rumah pengusaha plastik di Jl Ahmad Yani Kudus pada Kamis (9/7/20) malam, kepolisian sudah meminta keterangan terhadap empat saksi dan kemungkinan bertambah.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa