Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Subwoofer Ground Zero Mungil, Tak Makan Ruang, Instalasinya Plug and Play

Rendy Surya - Sabtu, 25 Juli 2020 | 15:20 WIB
Subwoofer 6 inci Ground Zero GRZB 16SPL
Audio Plus
Subwoofer 6 inci Ground Zero GRZB 16SPL

Otomotifnet - Merek audio mobil, Ground Zero baru saja meluncurkan produk baru subwoofer berukuran mungil berkode GZRB 16SPL.

Subwoofer Ground Zero GZRB 16SPL ini berukuran mungil, dengan diameter hanya 6 inci dan dijual termasuk dengan boks subwoofer berbentuk vented (berlubang) degan volume hanya 6 liter namun diklaim mampu menerima tenaga hingga 500 Watts RMS.

“Keunggulan dari produk ini adalah desain boks berukuran minimalis, dirancang ahli dari Jerman sehingga berukuran minimalis, namun tetapi subwoofer 6 incinya bisa bersuara seperti ukuran 12 inci,” buka Tiyodora Magdalena, Public Relation Audio Plus Indonesia Group, pemegang merek Ground Zero di Jakarta, Rabu (22/7/2020).

Mungilnya ukuran GZRB 16SPL ini menjadi keunggulan yang banyak dibutuhkan oleh pecinta audio Tanah Air.

Baca Juga: Bangun Audio Mobil Kelas Dunia, Ground Zero Gandeng Cartens Autosound

Subwoofer Ground Zero GZRB 16SPL ukuran 6 inci
Audio Plus
Subwoofer Ground Zero GZRB 16SPL ukuran 6 inci

Pasalnya, dengan ukuran sekecil itu GZRB 16SPL tidak akan memakan ruang di bagasi mobil. Ditambah ukurannya sama sekali tak mengurangi performa suara yang dihasilkan.

“Vented-box dibuat dari bahan kayu MDF dan diukur secara khusus oleh team Ground Zero Jerman, sehingga meskipun subwoofer berukuran kecil tapi dapat menghasilkan bass menyerupai subwoofer yang 2x lipat besarnya,” tambah Lena, panggilan akrabnya. 

Hal lain yang membuat produk ini istimewa adalah kemudahan instalasinya yang instan karena menyerupai produk plug and play.

 

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa