Usia 30 Tahun Adira Finance, Gelar Program Loyalitas Adirapoin

Harryt MR - Kamis, 10 September 2020 | 22:50 WIB
Setiap transaksi di Adira Finance, konsumen akan mendapatkan adirapoin yang dapat ditukarkan dengan potongan angsuran atau voucher pulsa, listrik, atau voucher belanja
Adira Finance
Setiap transaksi di Adira Finance, konsumen akan mendapatkan adirapoin yang dapat ditukarkan dengan potongan angsuran atau voucher pulsa, listrik, atau voucher belanja

Otomotifnet.com - Kiprah Adira Finance di industri pembiayaan nasional telah menginjak usia 30 tahun. Oleh karenanya sebagai wujud apresiasi kepada konsumen setia, digelar program loyalitas adirapoin.

“Selama 30 tahun, Adira Finance telah membangun persahabatan dengan puluhan juta konsumen di Indonesia. Tentunya, penting bagi kami untuk menunjukkan apresiasi kepada Sahabat setia yang telah mendukung,”

“Khususnya di tengah masa pandemi ini. Kami memberikan nilai tambah kepada konsumen melalui program adirapoin,” papar Hafid Hadeli, Direktur Utama Adira Finance.

Setiap transaksi di Adira Finance, konsumen akan mendapatkan poin yang dapat ditukarkan dengan potongan angsuran atau voucher pulsa, listrik, atau voucher belanja.

Baca Juga: Kondisi Sulit, Adira Finance Tetap Kantongi Cuan Rp 597 Miliar

Konsumen Adira Finance yang dapat mengikuti program adirapoin adalah konsumen aktif (angsuran masih berjalan) dan merupakan konsumen perorangan.

Cara ikutan program adirapoin diawali dengan registrasi adirapoin melalui channel aplikasi adiraku. Konsumen hanya perlu mengunduh aplikasi adiraku di Playstore/Appstore.

Dilanjut login dengan menggunakan nomor handphone dan PIN yang telah dibuat oleh konsumen. Selain melalui adiraku, konsumen juga dapat mengaktifkan adirapoin melalui SMS atau Whatsapp Official Adira Finance.

Bisa juga mampir ke cabang Adira Finance, dengan menghubungi petugas customer service untuk registrasi adirapoin. Adapun total hadiah ratusan juta rupiah.

Terdiri dari 16 sepeda motor, 30 handphone, dan 300 voucher belanja senilai masing-masing Rp 300.000.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa