Beli Ban Bridgestone Lebih Mudah Lewat Blibli.com, Diantar Ke Rumah

Rendy Surya - Sabtu, 19 September 2020 | 21:00 WIB
Bridgestone Indonesia kurangi plastik, label ban dibikin mengecil
Bridgestone Indonesia
Bridgestone Indonesia kurangi plastik, label ban dibikin mengecil

Otomotifnet.com -  Masih dalam masa pandemi COVID-19 dan penerapan physical distancing membuat masyarakat cenderung berusaha mengurangi kontak fisik dengan orang lain dan menghindari tempat-tempat ramai.

Termasuk juga memenuhi kebutuhan belanja, masyarakat saat ini banyak yang mulai bergeser ke cara berbelanja online dari berbagai e-commerce platform yang mengakibatkan transaksi via e-commerce meningkat tajam selama masa pandemi.

Menyambut tren tersebut, PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), menjalin kerjasama dengan salah satu e-commerce, Blibli.

Kini calon pembeli ban Bridgestone, dapat menikmati pembelian ban dari Bridgestone Toko Model (TOMO) langganan melalui platform online Blibli.

Baca Juga: Suzuki Amenity 2 Pintu, Hatchback Imut 90-an, Populasinya Cuma Segini

Beli ban Bridgestone kini bisa lewat Blibli.com
Istimewa
Beli ban Bridgestone kini bisa lewat Blibli.com

Dalam rilis resminya, Yuichi Asaoka, Direktur Pemasaran PT Bridgestone Tire Indonesia menjelaskan, “Berkolaborasi dengan Blibli, merupakan salah satu langkah Bridgestone untuk menjangkau pelanggan di era digital. Pelanggan Bridgestone TOMO, kini dapat pula melakukan transaksi pembelian ban via aplikasi atau situs Blibli dengan mudah dan cepat.” 

Eddy Lukita, Associate Vice President of Automotive Category Blibli juga menyambut baik kerjasama ini, “Dengan kehadiran official store Bridgestone ini, semakin memperkuat posisi kami sebagai online superstore terdepan di Indonesia dengan komitmen tinggi pada kepuasan pelanggan.” 

Kerjasama ini diharapkan keduanya, dapat semakin memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam melakukan pembelian ban Bridgestone, termasuk diantaranya menikmati fasilitas ‘pick up’ atau ‘delivery’. 

 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Panji Nugraha

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa