Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

CB150R Digeber Bukan Wanita Sembarangan di Jabar, Ngaku Tertantang, Kepingin Jajal Cc Besar

Ignatius Ferdian - Senin, 21 September 2020 | 19:50 WIB
Isstri Ridwan Kamil motoroan pakai Honda CB150R
Tribun Cirebon
Isstri Ridwan Kamil motoroan pakai Honda CB150R

Otomotifnet.com - Begini kalau Honda CB150R dibawa motoran bukan wanita sembarangan di Jawa Barat.

Perempuan tersebut adalah Atalia Praratya, Istri Gubernur Jabar Ridwan Kamil, yang belajar mengendarai motor untuk bisa menjelajahi perkotaan sampai pelosok Jawa Barat.

Sambil melakukan hobi barunya tersebut, Atalia masih saja menjalankan tugasnya sebagai Ketua Umum Dekranasda Jabar mengunjungi pusat produksi dan pemasaran kerajinan, sampai menjalankan tugas sebagai Ketua TP PKK Jabar untuk memastikan penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dilaksanakan oleh masyarakat.

"Saya nyaman dengan kendaraan bermotor. Selama itu positif enggak masalah. Pada saat saya naik motor, saya tetap ikut aturan. Karena ternyata orang lihat, kita sambil bagi-bagi masker, jadi memang ada tujuan. Bisa juga kuliner atau nyari tempat kerajinan. Senang banget," kata Atalia melalui pesan singkat (20/9).

Baca Juga: Naik Royal Enfield Classic 500, Ridwan Kamil Bonceng Istri Motoran ke Pangandaran

Kini tidak hanya menggunakan mobil, Atalia menggunakan motor untuk kegiatannya sejak awal September 2020.

Hal ini, katanya, berawal dari keinginan suaminya, Ridwan Kamil, yang ingin dirinya lebih mandiri dengan memberikannya tantangan untuk belajar mengendarai motor.

"Kemarin, dia bercanda aja sih sebenarnya. Habis divaksin (Covid-19) dia bilang enggak ada apa-apa (efek sampingnya) cuma laper saja, ngantuk. Tapi dia bilang ngidam pengen beli motor."

"Ternyata itu bener. Dia ngidam beli motor, tapi buat istrinya. Belajar atuh naik motor. Saya waktu SMA bisa, tapi setelah itu enggak pernah sama sekali. Akhirnya belajar, eh malah keterusan," katanya.

Baca Juga: Jasa Marga Kasih Diskon Tol, Pasca Didesak Ridwan Kamil Menunda Kenaikan Tarif

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa