Naik Royal Enfield Classic 500, Ridwan Kamil Bonceng Istri Motoran ke Pangandaran

Ignatius Ferdian - Senin, 6 Juli 2020 | 14:30 WIB

Royal Enfield tunggangan Ridwan Kamil dan istrinya (Ignatius Ferdian - )

Otomotifnet.com - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil terpantau motoran keliling dari Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya, menuju Pantai Indah Pangandaran (5/7/2020).

Tak sendiri , Kang Emil, panggilan akrab Ridwan Kamil, memboncengkan sang istri, Atalia Praratya Kamil menggunakan  Royal Enfield Classic 500 Battle Green miliknya.

Keduanya tampak serasi dan romatis di atas motor saat perjalanan menuju Pantai Indah Pangandaran.

Perjalanan tur keliling  wilayah Priangan Timur menggunakan motor ini untuk melaksanakan bakti sosial menyambut HUT Bhayangkara ke-74.

Baca Juga: Aspira Premio Stretto Meluncur, Mulai Rp 200 Ribuan, Ada Juga Buat NMAX

Ridwan Kamil dan istri  diikuti oleh Kapolda Jabar Irjen Pol Rudy Suhafriadi, Pangdam III Siliwangi Nugroho Budi Wiryanto, serta rombongan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

"Kami sengaja naik sepeda motor agar mudah berhenti jika ada hal yang menarik. Enaknya naik motor, para suami bisa dipeluk istrinya," kata Emil, sebelum mengambil start di Alun-alun Manonjaya.

Pada kegiatan tersebut, rombongan gubernur menggelar bakti sosial dengan membagikan  sembako dimulai di Alun-alun Manonjaya lalu Ciamis, Kota Banjar, dan finis di Pangandaran.

Rute yang dilalui yakni  jalur alternatif Tasikmalaya-Banjar via Cimaragas.

Baca Juga: Honda Win Dijual Rp 6 Jutaan, Ada 19 Unit, Hasil Menang Lelang Pemkab Kudus