Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Vespa Milik Gading Marten Dirombak Di Scooter VIP, Siap Mejeng The Prediksi!

Fariz Ibrahim - Jumat, 25 September 2020 | 20:30 WIB
Gading Marten pilih modifikasi Vespa S 150 miliknya di Scooter VIP
Istimewa
Gading Marten pilih modifikasi Vespa S 150 miliknya di Scooter VIP

Otomotifnet.com – Dunia modifikasi dapat menjangkit semua kalangan, mulai dari anak sekolah, remaja, hingga artis banyak yang senang memodifikasi sepeda motor.

Jika sebelumnya ada Andre Taulany yang memodifikasi Vespa PTS Small frame nya di Scooter VIP, ternyata sekarang giliran Gading Marten.

Para artis ini sendiri tergabung dalam klub motor The Prediksi yang berisi artis Ibu Kota pecinta sepeda motor seperti Tora Sudiro, Vincent Rompies, Andre Taulany, Desta, Surya ‘Insomnia’, Stevy, Wendy, Soleh Solihun dan beberapa selebritis lainnya.

Beda dengan Andre Taulany yang memodifikasi Vespa klasik lansiran 1979, Gading Marten punya yang lebih muda yaitu Vespa S 150 3V.

 Baca Juga: Vespa Matik Mesin i-Get dan 3vie Beda Jauh, Dari Injector Sampai Kampas Ganda Bebas Gredek

Vespa S 150 milik Gading Marten menghabiskan dana puluhan juta Rupiah di Scooter VIP
Istimewa
Vespa S 150 milik Gading Marten menghabiskan dana puluhan juta Rupiah di Scooter VIP

"Tidak seperti Andre, Gading memodifikasi total modern Vespanya di Scooter VIP selain upgrade di bagian CVT, lalu ke sektor pengereman, aksesoris, kaki-kaki sampai upsize roda ke pelek ring 12 inci.”

“Rencananya supaya tidak ketinggalan saat riding dengan teman-teman dari The Prediksi yang dikomandoi oleh Andre Taulany sebagai ketua The Prediksi. Kemudian servis rutin saja karena suka mati-mati, sekalian buat belanja ke Minimarket dekat rumah," urai Millenia Indra Apriliana, dari Tim Business Relation dari Scooter VIP (Scooter Victory Inter Part).

Motor yang langsung dikerjakan di Scooter VIP yang ada di Grand Galaxy City Business Center Blok RGB/27, Bekasi ini mengalami beberapa penggantian part.

Seperti roller, per kopling, kampas kopling, mangkok kopling, dan beberapa bagian lainnya dengan komponen aftermarket merek Polini dan Malossi yang merupakan produk Italia resmi yang didatangkan oleh Scooter VIP.

 Baca Juga: Kunci Vespa Matik Terlihat Polosan? Aslinya Tertanam Pengaman Ampuh

Sokbreker pakai Bitubo bersanding dengan kaliper Brembo 2 piston dan selang rem Malossi
Istimewa
Sokbreker pakai Bitubo bersanding dengan kaliper Brembo 2 piston dan selang rem Malossi

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa