Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced Diluncurkan, Ada Gigi Mundur, Segini Harganya

Muhammad Ermiel Zulfikar,Ignatius Ferdian - Sabtu, 26 September 2020 | 15:15 WIB
 Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced resmi mengaspal di Indonesia.
Dok. Piaggio Indonesia.
Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced resmi mengaspal di Indonesia.

Otomotifnet.com - PT Piaggio Indonesia boyong trike bike terbarunya dengan nama MP3 500 Sport Advanced di Indonesia.

Model terbaru dari Piaggio MP3 ini hadir lebih canggih dibanding pendahulunya yang sudah masuk di Indonesia pada 2017 lalu.

Karena Piaggio MP3 500 Sport Advanced telah mengadopsi fitur reverse gear atau gigi mundur, yang dapat diaktifkan melalui kontrol khusus di dasbor.

Sehingga menjadikannya sebagai skuter roda tiga pertama di Indonesia bahkan di dunia, yang memiliki gigi mundur sebagai fitur standar.

"Kehadiran Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced adalah cara kami mengantarkan performa berkualitas tinggi, kenyamanan berkendara, dan mobilitas premium dengan teknologi mutakhir dan desain mewah ala Italia yang istimewa," kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur Piaggio Indonesia dalam siaran resminya (25/9/2020).

"Dengan menawarkan satu lagi yang pertama di dunia, yaitu gigi mundur canggih yang pernah diinjeksi pada sebuah skuter beroda tiga, memberikan pengendaranya kenyamanan yang belum pernah ada sebelumnya dan rasa yang eksklusif. Menjadikannya sangat cocok untuk individu berkelas yang mencari petualangan dalam gaya paling canggih," imbuhnya.

Enggak cuma itu, ada sejumlah elemen pembaruan yang disematkan pada Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced untuk kendali maksimal di berbagai jenis permukaan jalan.

Mulai dari headlamp yang sudah mengadopsi teknologi LED hingga rem ABS (anti-lock braking system) yang teritegrasi dengan kontrol traksi ASR (anti slip regulation).

Baca Juga: Vespa Primavera Sean Wotherspoon Resmi Dijual, Rp 85 Juta Limited!

Editor : Panji Nugraha
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa