Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harga Kaca Film Antivirus ICE-µ RIKEGUARD Dibanderol Mulai Rp 2,5 Juta

Harryt MR - Kamis, 8 Oktober 2020 | 16:50 WIB
Kaca film ICE-µ RIKEGUARD® yang dibekali lapisan antivirus dan antibakteri
Kaca film ICE-µ RIKEGUARD
Kaca film ICE-µ RIKEGUARD® yang dibekali lapisan antivirus dan antibakteri

Otomotifnet.com - Inovasi kaca film merek ICE-µ asal Jepang, meluncurkan produk anyarnya. Yakni kaca film ICE-µ RIKEGUARD® yang dibekali lapisan antivirus dan antibakteri.

ICE-µ semula ada di bawah perusahaan Konica Minolta, kemudian mulai1 April 2020 telah diakuisisi Riken Technos Corporation. Adapun pemasaran di Indonesia diageni PT Global Auto International (GAI).

Harga kaca film antivirus ICE-µ RIKEGUARD®  disesuaikan dengan ukuran atau dimensi mobil. Semisal untuk mobil kecil, dibanderol mulai Rp 2,5 juta.

“Saat ini, GAI menawarkan produk kaca film anti virus dan anti bakteri ini mulai Rp 2.500.000 untuk mobil kecil,”

Baca Juga: Mitsubishi Fuso Siapkan Spare Part Gratis & Service Advisors Hadapi Covid-19

“Rp 3.000.000 untuk mobil sedang, dan Rp 3.500.000 untuk mobil besar. Untuk menjamin kepuasan pelanggan, GAI juga memberikan jaminan purna jual selama 5 tahun,” sebut Arta Alfatha, Brand Manager GAI.

Aplikasi kaca film ICE-µ RIKEGUARD® telah luas digunakan di Jepang, untuk jendela maupun berbagai panel sentuh. Berkat lapisan film transparan RIVEX.

Alhasil produk ICE-µ RIKEGUARD® merupakan satu-satunya kaca film transparan di dunia dengan sertifikasi SIAA (Society of International sustaining growth for Antimicrobial Articles), untuk fungsi antivirus dan antibakteri.

SIAA merupakan sebuah lembaga pengujian antimikroba di Jepang yang dikelola berdasarkan pedoman dari Kementerian Ekonomi, Perdagangan dan Industri Jepang.

Editor : Toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa