Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kijang Innova dan Bus Po Gunung Harta Terjang 5 Pejalan Kaki, Dua Tewas Mengenaskan

Irsyaad Wijaya - Jumat, 9 Oktober 2020 | 10:05 WIB
Detik-detik lima pejalan kaki tewas diterjang Toyota Kijang Innova dan Bus PO Gunung Harta di kabupaten Madiun, Jawa Timur
Surya.co.id/Istimewa
Detik-detik lima pejalan kaki tewas diterjang Toyota Kijang Innova dan Bus PO Gunung Harta di kabupaten Madiun, Jawa Timur

Otomotifnet.com - Toyota Kijang Innova dan Bus PO Gunung Harta menerjang lima pejalan kaki hingga membuat dua orang tewas.

Tampak dua korban yang merupakan karyawan PT Inka Multi Solusi (IMS) tewas secara mengenaskan karena tubuhnya terhantam dua kali oleh Kijang Innova dan bus PO Gunung Harta.

Insiden ini terjadi saat kelima korban yang merupakan karyawan PT IMS posisi menyeberang jalan dari dalam pabrik keluar di jalan nasional Surabaya-Madiun, KM 153-154, desa Bagi, Madiun, Jawa Timur, (7/10/20) malam.

Korban tewas diketahui bernama M Syafulloh Robbani (29) warga Mojorejo, kota Madiun dan Hari Purnomo (26) warga Dagangan, kabupaten Madiun.

Baca Juga: Kijang Innova Nikung Makan Jalan, Dua Motor Dibuat Ambyar, Pengemudi Kabur

Kasatlantas Polres Madiun, AKP Ari Bayu Aji membenarkan peristiwa tersebut.

Menurutnya, ada lima pejalan kaki ditabrak Kijang Innova dan bus. Dua orang di antaranya meninggal dunia dan tiga lainnya luka-luka.

"Dua orang meninggal di lokasi setelah tertabrak Toyota Kijang Innova dan Bus PO Gunung Harta. Tiga lainnya luka-luka," kata Ari.

Sementara tiga pejalan kaki yang luka-luka Fahtul Rozaki (27), warga Kota Surabaya, Ibrahim Anis (39), warga Kota Madiun dan Moch Eka Ardhana Putra (24) warga Kabupaten Nganjuk.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa