Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

All New Honda City Hybrid Meluncur di Malaysia, Bertabur Fitur Dan Teknologi Canggih

Ignatius Ferdian - Rabu, 14 Oktober 2020 | 21:45 WIB
Honda City bermesin hybrid meluncur di Malaysia
HPM
Honda City bermesin hybrid meluncur di Malaysia

Otomotifnet.com - All New Honda City dengan varian RS e:HEV yang didukung mesin hybrid dan teknologi Intelligent Multi-Mode Drive (i-MMD) meluncur di Malaysia (14/10/2020).

Generasi ke-5 dari Honda City ini akan mulai dipasarkan secara resmi di Malaysia pada awal tahun 2021 mendatang.

Sekadar info, sistem hybrid i-MMD pada All New Honda City menghasilkan tenaga sebesar 106 dk dan torsi sebesar 253 Nm yang merupakan tertinggi di kelasnya.

Dikombinasikan dengan Electric Continuous Variable Transmission (e-CVT), sistem penggerak pada model ini akan menghasilkan akselerasi yang bertenaga dan halus.

Mesin i-MMD dan sistem Intelligent Power Unit (IPU) dapat mengatur secara mulus tiga mode mengemudi, yaitu Drive EV, Drive Hybrid, dan Drive Engine untuk memaksimalkan efisiensi bahan bakar dan tenaga.

Tak hanya itu, varian RS e:HEV juga dilengkapi dengan Deceleration Selector Paddles yang memungkinkan pengemudi untuk menggunakan pedal untuk meregenerasi tenaga serta memperlambat kendaraan tanpa menginjak pedal rem.

Kabin Honda City terbaru dengan mesin hybrid
HPM
Kabin Honda City terbaru dengan mesin hybrid

All New City RS e:HEV juga menawarkan fitur keselamatan terdepan Honda SENSING yang dikembangkan untuk mewujudkan visi Honda untuk keselamatan berkendara.

Sistem keamanan Honda SENSING yang ada pada All New City Generasi 5 meliputi Adaptive Cruise Control (ACC), Collision Mitigation Braking System (CMBS), Forward Collision Warning (FCW), Lane Keep Assist System (LKAS), Road Departure Mitigation (RDM), Lane Departure Warning (LDW), dan Auto High Beam (AHB).

Baca Juga: Sejarah Honda Odyssey di Indonesia, Sasis RA Sampai RB, Dulu Dijual Importir Umum

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa