Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ogah Kendor, ID42NER Lawan Corona Bagikan Alat Semprot Disinfektan

Harryt MR - Rabu, 14 Oktober 2020 | 22:10 WIB
Toyota Fortuner Club of Indonesia (ID42NER) melakukan sterilisasi tempat ibadah, melalui pembagian alat semprot berserta cairan disinfektan
Toyota Fortuner Club of Indonesia (ID42NER)
Toyota Fortuner Club of Indonesia (ID42NER) melakukan sterilisasi tempat ibadah, melalui pembagian alat semprot berserta cairan disinfektan

Otomotifnet.com - Semangat ogah kendor lawan pandemi Corona, komunitas Toyota Fortuner Club of Indonesia (ID42NER) menggelar aksi bakti sosial guna membantu pencegahan penyebaran virus corona.

Yaitu melakukan sterilisasi tempat ibadah melalui pembagian alat semprot berserta cairan disinfektan.

“Program ini sebagai upaya mengurangi penularan Covid-19 dan memberikan kenyamanan bagi masyarakat dalam beribadah selama masa pandemi,” tutur Ary Yunanto, Presiden ID42NER di Tangerang, Banten (11/10/2020).

Lebih lanjut Ary bercerita, kegiatan diinisasi oleh ID42NER Chapter Tangerang Raya, dengan mengusung tema Bahagia Bersama dan Berbagi Sesama.

Baca Juga: Auto2000 Sediakan Uji Emisi Gas Buang Gratis, Tapi Ada Syaratnya

“Untuk sterilisasi di tempat ibadah telah dilakukan di lima titik yang berlokasi di Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang,” lanjutnya.

Wilayah yang dikunjungi termasuk padat penduduk, yang berdekatan dengan kampung nelayan di pinggiran Kabupaten Tangerang.

“Semoga acara ini dapat memberikan inspirasi positif bagi chapter di daerah lain,”

“Sebab, selain kita saling menguatkan tali silaturahmi di antara anggota, setiap kegiatan yang kami gelar selalu disisipkan dengan acara sosial, sehingga membawa manfaat bagi orang lain,” ujarnya lagi.

Lebih lanjut, rangkaian acara telah sesuai aturan protokol kesehatan, seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak (3M).

Editor : Toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa