Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Mobil Bisa Tukar Tambah di Gelaran Virtual Daihatsu Festival

Harryt MR - Jumat, 23 Oktober 2020 | 23:00 WIB
Virtual Daihatsu Festival, yang digelar Sabtu 24 Oktober 2020, pukul 10.00–11.00 WIB
Daihatsu
Virtual Daihatsu Festival, yang digelar Sabtu 24 Oktober 2020, pukul 10.00–11.00 WIB

Otomotifnet.com - Daihatsu kembali menghajat acara bertajuk Virtual Daihatsu Festival, yang digelar Sabtu 24 Oktober 2020, pukul 10.00–11.00 WIB.

Program yang digelar secara online lewat digital meeting ini, pelanggan bisa tukar tambah (trade-in), serta memanfaatkan paket promo penjualan lainnya. Disertai beragam benefit menarik.

Diantaranya gratis biaya admin untuk pembelian kredit melalui perusahaan pembiayaan ACC (Astra Credit Companies), dan DFS (Daihatsu Financial Services).

Dilanjut extra cashback untuk pembelian secara cash, gratis DGO (Daihatsu Genuine Oil) untuk penggantian oli mesin 2 kali dalam 1 tahun bagi 500 pemesan pertama, serta hadiah menarik lainnya.

Baca Juga: Daihatsu Sigra Paling Cuan, Hingga September 2020 Terjual 19.918 unit

Bagi pelanggan yang ingin melakukan tukar tambah, Daihatsu didukung Mobil88 untuk melakukan appraisal kepada mobil lama di area Jakarta, serta berkesempatan mendapatkan benefit tambahan senilai Rp 500.000 untuk 30 pemesan pertama.

“Daihatsu berharap, melalui program ini Sahabat dapat mewujudkan impiannya untuk memiliki mobil baru, dan juga mendapat insight lewat sharing,”

“Diharapkan bisa menginspirasi Sahabat dalam berwirausaha (enterpreneurship), dalam menghadapi kondisi pandemi saat ini,” papar Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relations Division Head, PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).

Selain penjualan, dapat menikmati sharing bareng Kaesang Pangarep untuk berbagi inspirasi seputar kiat dalam berwirausaha. Disuguhkan pula hiburan dari The Overtunes, serta kuis dengan hadiah yang menarik.

Lebih lanjut, silahkan registrasi melalui website daihatsu.co.id atau klik tautan https://daihatsu.co.id/virtualdaihatsufestival/. Gelaran juga bakal disiarkan Live, melalui Instagram @daihatsuind dan Youtube channel Daihatsu Sahabatku.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa