Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Ertiga Diincar Bandit, Duit Rp 135 Juta di Bawah Jok Lenyap, Ditemukan Jeruji Payung

Irsyaad Wijaya - Rabu, 4 November 2020 | 11:30 WIB
Olah TKP terhadap Suzuki Ertiga yang dibobol bandit dan bawa kabur duit Rp 135 juta dari bawah jok dengan modus tusuk ban
Dok. Polres Tulungagung
Olah TKP terhadap Suzuki Ertiga yang dibobol bandit dan bawa kabur duit Rp 135 juta dari bawah jok dengan modus tusuk ban

Otomotifnet.com - Suzuki Ertiga milik juragan ikan dincar bandit yang berhasil membawa kabur duit Rp 135 juta yang disimpan di bawah jok.

Korban yakni pasangan Widodo dan Yuli Wikaningtyas asal dusun Ngares, Desa Tasik Madu, Watulimo, Kabupaten Trenggalek, Jatim.

Modus pelaku yakni dengan menusuk ban Ertiga tersebut, karena setelah olah TKP ditemukan paku serta jeruji bekas tertancap di ban.

Kronologi bermula saat pasangan suami istri bersama anaknya yang masih berusia 3,5 tahun selesai ambil uang Rp 135 juta di Bank BCA cabang Tulungagung, (3/11/20).

Baca Juga: Kijang Innova Anak DPRD Terekam CCTV, Kaca Kiri Dibobol, Tas Isi Rp 125 Juta Digasak

Uang tunai tersebut dimasukan ke dalam tas warna merah jambu dan dipegang oleh Yuli.

"Menurut korban, uang itu akan dipakai untuk membeli ikan di TPI Prigi (Tenggalek) dan untuk membayar karyawan," terang Paur Humas Polres Tulungagung, Iptu Neny Sasongko.

Dalam perjalanan pulang itu, Widodo yang memegang kemudi merasakan ban belakang sebelah kiri kempis.

"Lalu uang yang baru diambil itu dipindah atau ditaruh di bawah jok depan. Karena ban depan kempes, mareka masuk ke sebuah toko ban," sambung Neny.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa