Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Horas! Mercedes-Benz Perkuat Jaringan Dealer di Medan, Sumatera Utara

Harryt MR - Rabu, 11 November 2020 | 23:55 WIB
Dealer 3S (Sales, Service, dan Spare parts) ini berdiri di lahan seluas 2.500 m2, luas bangunan sebesar 2.000 m2. Mencakup 4 service bay
Mercedes-Benz
Dealer 3S (Sales, Service, dan Spare parts) ini berdiri di lahan seluas 2.500 m2, luas bangunan sebesar 2.000 m2. Mencakup 4 service bay

Otomotifnet.com - PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) perkuat jaringan authorized dealer di Medan, Sumut. Bakal beroperasi pada kuartal ke-3 tahun 2021, yang digawangi PT Arista Jaya Abadi.

“Kami bangga mendukung PT Arista Jaya Abadi sebagai bagian dealer resmi kendaraan penumpang Mercedes-Benz. Dengan langkah ini, kami siap memberikan layanan terbaik kepada para pelanggan dan calon pemilik Mercedes-Benz di wilayah Medan dan sekitarnya,”

“Kami berharap akan terus menghadirkan pengalaman berkendara terbaik dengan line-up produk terbaru kami, yang sesuai dengan kebutuhan dan permintaan pelanggan setempat,” ujar Choi Duk Jun, President Director MBDI.

Dealer baru tersebut, sepenuhnya menerapkan standar Mercedes-Benz Retail Experience 2020: MAR 2020.

Termasuk showroom memiliki kesan yang elegan, namun tetap fungsional serta siap menuju transformasi digital di area ritel otomotif.

Baca Juga: Mercedes-Benz Merayakan 50 Tahun Perakitan Mobil Di Indonesia

Dealer 3S (Sales, Service, dan Spare parts) ini berdiri di lahan seluas 2.500 m2, luas bangunan sebesar 2.000 m2. Mencakup 4 service bay.

Terdapat ruang di area showroom untuk menampilkan enam kendaraan secara permanen. Serta menawarkan fasilitas demo car serta test-drive.

“Kami yakin bahwa kendaraan-kendaraan Mercedes-Benz terbaru cocok dengan gaya hidup dan kebutuhan pelanggan, khususnya yang tinggal di Medan dan area sekitarnya,” bilang Agustinus Irawan Gozali, President Director PT Arista Jaya Abadi.

Berlokasi di Jalan Ringroad-Komplek OCBC Blok B96, Kota Medan, Sumut, dealer Mercy tersebut menawarkan promo cicilan mulai Rp 10 juta, selama 3 tahun untuk Mercedes A-Class dan C-Class.

Kemudian program bunga 0% selama 3 tahun untuk Mercedes E-Class dan S-Class.

Semua program sudah mencakup garansi kendaraan, gratis penggantian suku cadang habis pakai, dan gratis servis berkala tanpa kilometer.

Editor : Toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa