Yokohama Kenalkan Ban Baru, BluEarth-GT AE51 dan Geolandar CV G058

Rendy Surya - Senin, 16 November 2020 | 20:50 WIB
Yokohama lansir dua model sekaligus BluEarth-GT AE51 dan Geolandar CV G058
Istimewa
Yokohama lansir dua model sekaligus BluEarth-GT AE51 dan Geolandar CV G058

Otomotifnet.com - PT. YHI Indonesia, Sole Distributor ban merek Yokohama di Indonesia, secara resmi meluncurkan sekaligus dua produk terbaru mereka, Yokohama BluEarth-GT AE51 dan Geolandar CV G058 hari ini, (16/11/2020) di Jakarta.

“Kedua ban ini kami perkenalkan di Tanah Air karena memiliki keunggulan di kelasnya masing-masing."

"Ban Yokohama BluEarth-GT AE51 merupakan ban bagi mobil-mobil Grand Touring yang tak hanya digunakan dalam perjalanan jarak jauh, tapi juga untuk pemakaian harian di perkotaan," terang Eka Satria, Deputy General Manager PT YHI Indonesia dalam siaran pers resminya. 

"Sementara Yokohama Geolandar CV G058 ditujukan untuk mobil-mobil di kelas Mid-Size dan Crossover SUV yang membutuhkan ban untuk performa terbaik di berbagai kondisi jalan,” tambah Eka lagi. 

Yokohama BluEarth-GT AE51, sesuai namanya, GT yang merupakan akronim dari “Grand Touring”, memberikan asosiasi dengan perjalanan jauh.

Baca Juga: Toyota Estima Operasi Wajah, 10 Tahun Lebih Muda, Colok Pelek 20 Inci

Yokohama BluEarth-GT AE51
Istimewa
Yokohama BluEarth-GT AE51

BluEarth-GT AE51 disebutkan menyuguhkan efisiensi bahan bakar lebih tinggi, sekaligus menyuguhkan keunggulan kinerja di jalan basah dan kestabilan pada kecepatan tinggi di permukaan kering.

BluEarth-GT AE51 yang menyuguhkan kesenyapan di berbagai permukaan jalan, juga dipilih sebagai ban Original Equipment Manufacturers (OEM) dari beberapa merek kenamaan dunia seperti Lexus, Toyota dan Mazda.

Yokohama BluEarth-GT AE51 diproduksi dalam 66 ukuran, dimulai dari ring 14 hingga ring 19. Di Indonesia, ban ini akan dijual dengan banderol harga mulai Rp 1 jutaan.

Produk kedua adalah Geolandar CV G058. Ia merupakan penerus ban Geolandar SUV G055 yang pertama kali diluncurkan pada 2012.

 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa