Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

DFSK Super Cab, Glory 580, dan Gelora Versi Ambulance Dijual, Fasilitas Diklaim Lengkap

Panji Nugraha - Senin, 16 November 2020 | 19:30 WIB
DFSK Glory 580
DFSK
DFSK Glory 580

Otomotifnet.com - PT Sokonindo Automobile (DFSK) menghadirkan tiga jenis mobil ambulance yang dimodifikasi dari line up yang sudah ada.

DFSK menyuguhkan tiga pilihan mobil ambulance yang menggunakan basis dari DFSK Glory 580, DFSK Super Cab dan yang baru dilaunching beberapa waktu lalu yaitu DFSK Glora.

Ini merupakan sebuah inovasi yang dilakukan oleh DFSK, mengingat permintaan pasar akan mobil ambulance sangat tinggi di masa pandemi Covid-19 ini.

DFSK Glory 580 Ambulance merupakan kendaraan ambulance untuk kelas VIP
DFSK
DFSK Glory 580 Ambulance merupakan kendaraan ambulance untuk kelas VIP

Permintaan pasar akan mobil ambulance ini, menurut DFSK bisa digunakan untuk instansi kesehatan, fasilitas operasional kantor, atau didonasikan kepada yang membutuhkan.

Baca Juga: DFSK Gelora Versi Ambulans Dijual, Ini Harga Lengkap Dan Spesifikasinya

“Di tengah pandemi ini, kebutuhan mobil ambulance cukup besar! Permintaan kendaraan ambulans ini beraneka ragam dan bisa dipenuhi oleh lini kendaraan yang ditawarkan oleh DFSK,” ungkap Achmad Rofiqi, PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, di acara Ngobrol Santai Bersama DFSK (13/11/2020).

Menghadirkan DFSK Glory 580, DFSK Super Cab dan DFSK Glora versi ambulance, mereka bekerjasama dengan PT Ambulance Pintar Indonesia (API) yang memang jago di bidangnya.

DFSK Super Cab Ambulans didukung mesin diesel yang bisa diandalkan untuk medan berbukit dan sempit
DFSK
DFSK Super Cab Ambulans didukung mesin diesel yang bisa diandalkan untuk medan berbukit dan sempit

DFSK Super Cab Ambulans bisa menjadi pilihan para konsumen yang inginkan kendaraan medis dengan dukungan mesin diesel yang cocok untuk melintasi jalanan berbukit dan ukuran jalan yang sempit.

Kemudian tersedia juga DFSK Glory 580 Ambulans untuk konsumen yang inginkan sebuah kendaraan ambulans VIP dengan desain yang elegan dan mewah.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa