DFSK Gelora Versi Ambulans Dijual, Ini Harga Lengkap Dan Spesifikasinya

Rendy Surya - Senin, 9 November 2020 | 20:30 WIB

DFSK Gelora Ambulans (Rendy Surya - )

Otomotifnet.com - Setelah menawarkan DFSK Super Cab dan DFSK Glory 580 sebagai kendaraan ambulans, kini DFSK menyediakan jenis model Gelora untuk varian kendaraan medis atau ambulans. 

DFSK Gelora Ambulans diklaim jadi alternatif solusi bagi konsumen yang inginkan sebuah kendaraan medis dengan ukuran kabin yang lega, nyaman, serta memiliki fasilitas yang lengkap.

“Kami melihat bahwasanya DFSK Gelora sangat cocok dijadikan kendaraan ambulans karena memiliki kemampuan yang memadai, mulai dari ukuran kabin, performa, sampai kenyamanannya,” buka Deputy Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Major Qin, dalam siaran persnya.

DFSK Gelora Ambulans yang ditawarkan menggunakan basis model blind van, dan untuk karoseri langsung bekerja sama dengan karoseri spesialis pembuat ambulans yakni Ambulance Pintar Indonesia (API).

Baca Juga: DFSK Gelora Resmi Dijual, Model Blind Van Harga di Bawah Rp 170 Juta

DFSK
DFSK Gelora Ambulans

Baik DFSK dan API menawarkan lima varian ambulans dengan berbagai spesifikasi berbeda-beda, termasuk di dalamnya DFSK Gelora Ambulans Jenazah.

Spesifikasi yang ditawarkan ini mencakup ubahan di sektor eksterior dan interior.

Di bagian eksterior, Ambulans DFSK Gelora bisa dilengkapi dengan LED light bar oval, sirene, spotlight, logo serta tulisan standar ‘Ambulance’.