Michelin Gelar Webinar Kampanye Keselamatan Dalam Berkendara

Rendy Surya - Jumat, 20 November 2020 | 19:45 WIB
Michelin Pilot Sport 4 SUV
Dwi Wahyu R./GridOto.com
Michelin Pilot Sport 4 SUV

Otomotifnet.com -  Michelin kembali mengadakan kampanye keselamatan dalam berkendara melalui kegiatan Michelin Safe Mobility 2020 #AmanBersamaMichelin #Bergerak Aman. 

Kampanye ini didukung oleh Federasi Automobil International (FIA) dan Ikatan Motor Indonesia (IMI), diselenggarakan secara digital.

Michelin Safe Mobility 2020 mengajak seluruh pengguna jalan untuk tetap patuh pada prinsip-prinsip keselamatan saat berkendara dengan moda transportasi apapun, terutama ketika pandemi COVID-19 saat kepadatan lalu lintas cenderung berkurang.

Dalam rilis resminya, Presiden Direktur Michelin Indonesia, Steven Vette mengatakan kampanye ini merupakan bagian dari komitmen Michelin mengurangi jumlah kematian dan cedera akibat kecelakaan lalu lintas jalan dan menyediakan akses ke sistem transportasi yang aman, terjangkau, dan berkelanjutan.  

Baca Juga: Michelin Luncurkan Agilis 3, Menyasar Pasar Kendaraan Komersial Ringan

Michelin Safe Mobility dengan konsep webinar
Michelin
Michelin Safe Mobility dengan konsep webinar

Setiap sesi kampanye memberikan edukasi tentang aspek-aspek keselamatan berkendara bagi semua pengguna jalan. 

"Michelin secara aktif mengampanyekan tentang keselamatan sebagai bagian dari komitmen kami untuk mendukung UN Sustainable Development Goals untuk mengurangi angka kecelakaan di jalan dan mewujudkan akses mobilitas bagi semua kalangan." terang Steven.

Kampanye Michelin Safe Mobility 2020 terdiri dari tiga sesi webinar yang akan disiarkan pada Sabtu, 21 November, 28 November, dan 5 Desember 2020. 

 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Toncil

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa