All New Honda Scoopy Niat Dibeli, Konsumen Diminta Sabar, Baru Dikirim Bulan ini

Panji Nugraha - Jumat, 20 November 2020 | 17:30 WIB
All New Honda Scoopy
Aant/otomotifnet.com
All New Honda Scoopy

Otomotifnet.com - Sudah enggak sabar nebus All New Honda Scoopy yang baru saja dilaunching oleh PT Astra Honda Motor (AHM) belum lama ini?

Konsumen diminta sabar sedikit khususnya yang berada di Jakarta dan Tangerang, karena All New Honda Scoopy di bulan November ini belum sampai ke dealer.

"All New Honda Scoopy akan dikirim dari pabrik ke Wahana sekitar bulan Desember, tapi belum bisa langsung dikirim ke konsumen, karena harus melewati tahap pengecekan dan lainnya,"

"Untuk proses pengecekan sekitar 2 minggu," terang Chief Marketing Officer Wahana Makmur Sejati, Edi Setiawan dalam event virtual Regional Public Launching All New Honda Scoopy (20/11/2020).

All New Honda Scoopy Resmi Meluncur di Jakarta - Tangerang, Wahana Target Jual Segini

All New Honda Scoopy 2020 merupakan generasi kelima berbasis Genio
Aant/otomotifnet.com
All New Honda Scoopy 2020 merupakan generasi kelima berbasis Genio

Sebagai informasi, All New Honda Scoopy hadir dalam beberapa varian, yaitu varian sporty dengan pilihan warna Sporty Red dan Sporty Black.

Sedangkan varian Fashion hadir dengan warna Fashion Blue dan Fashion Cream dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp 20,517,000,-.

Sekarang ada tipe Stylish dan Prestige, yang merupakan varian teranyar yang telah dilengkapi dengan kunci berteknologi Smart Key sistem.

Kedua varian tersebut memiliki pilihan warna Stylish Brown dan Stylish Red, serta Prestige White dan Prestige Black dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 21,317,000.-.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Panji Nugraha

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa