Wuling Almaz Limited Edition Meluncur, Cuma Ada 100 Unit, Ini Yang Bikin Spesial

Naufal Shafly,Ignatius Ferdian - Selasa, 24 November 2020 | 21:20 WIB
Wuling Almaz Limited Edition
Istimewa
Wuling Almaz Limited Edition

Otomotifnet.com -  PT SAIC General Motors Wuling (Wuling Motors) terpantau memperkenalkan Almaz Limited Edition (24/11/2020).

Wuling Almaz ini hanya dijual 100 unit di Indonesia dengan dua pilihan warna beraksen two-tone, yakni Pristine White with Starry Black dan Aurora Silver with Starry Black.

“Kami menyadari bahwa inspirasi bisa datang dari mana saja, dan inspirasinya datang dari para konsumen Wuling Almaz yang memberikan sentuhan berbeda sehingga membuat SUV ini lebih istimewa," Yin Yi, Brand & Marketing Director Wuling Motors dalam siaran resminya.

Berbeda dari versi biasanya, Wuling Almaz Limited Edition telah dibekali dengan tambahan fitur kekinian seperti power tailgate dan air purifier.

Baca Juga: Wuling Victory Pesaing Toyota Kijang Innova Seharga Avanza Dirilis, Sudah Bisa Dipesan

Wuling Almaz two-tone collor
Istimewa
Wuling Almaz two-tone collor

Selain itu juga dilengkapi Wuling Indonesian Command (WIND), merupakan fitur perintah suara yang bisa dioperasikan menggunakan bahasa Indonesia sehari-hari.

Fitur perintah suara ini memungkinkan pengguna untuk menyalakan, mematikan atau mengoperasikan beragam fitur yang ada di kendaraan.

Mulai dari pendingin udara, jendela, panoramic sunroof, akses fitur hiburan seperti musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi misalnya Wuling Link ataupun TPMS, hingga informasi waktu dan tanggal.

Sementara untuk fitur lainnya, Almaz Limited Edition turut diakomodasi dengan smart head unit touchscreen berukuran 10,4 inci, electric seat adjuster di kursi pengemudi, engine start-stop button, keyless remote dan keyless entry.

Baca Juga: Wuling Victory Meluncur Pakai Logo Silver, Ada Peluang Masuk Indonesia, Ini Spesifikasinya

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Panji Nugraha
Sumber : GridOto.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa