Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ganti Oli Federal Matic Bisa Boyong Yamaha NMAX Gratis, Begini Caranya

Rendy Surya - Jumat, 4 Desember 2020 | 12:10 WIB
Beli oli Federal Matic Series berkesempatan dapat Yamaha NMAX
Istimewa
Beli oli Federal Matic Series berkesempatan dapat Yamaha NMAX

Otomotifnet.com - Pelumas Federal Oil masih mengadakan program Sobek Berhadiah. Program yang telah berlangsung sejak awal Agustus hingga 31 Desember 2020 di seluruh wilayah Indonesia.  

Program ini diharapkan Federal Oil mampu menggerakan konsumen untuk datang ke bengkel, dan melakukan pembelian produk, serta servis perawatan kendaraan bermotor, sehingga dapat membantu roda perekonomian bengkel di tengah masa sulit pandemi ini.

“Selain memberikan reward bagi konsumen, program ini juga kami tujukan bagi mitra strategis kami yaitu bengkel. Melihat kondisi ekonomi di tengah pandemi, kami rasa penting ikut berkontribusi, dan berharap melalui program Sobek Berhadiah ini dapat mendorong konsumen untuk melakukan pembelian di bengkel agar dapat meningkatkan pendapatan mereka.” terang Yanto Iskandar selaku 2W Sales B2C General Manager dalam rilis resmi. 

Respon dari bengkel dirasakan begitu positif, tercatat ribuan bengkel telah ikut berperan dalam menjual, dan mendorong kelangsungan program Sobek Berhadiah.

Beli oli Federal Matic dapat kesempatan boyong NMAX gratis
Istimewa
Beli oli Federal Matic dapat kesempatan boyong NMAX gratis
Baca Juga: PT ExxonMobil Lubricants Indonesia Buka Lab Analisa Khusus Pelumas

“Bengkel kami telah menjual produk-produk Federal Oil lebih dari 10 tahun, dan selama kami menjual produk Federal Oil tidak pernah ada masalah. Adanya program Sobek Berhadiah dari Federal Oil ini, dirasa sangat postif, dan membantu kami ditengah pandemi ini,”, ungkap Ng Bhuy Phin selaku pemilik bengkel Panca Jaya Motor, Ciputat, Tangerang Selatan.

Hingga akhir Desember 2020 nanti, pengguna motor skutik masih berkesempatan mengikuti program Sobek Berhadiah, dengan hadiah utama motor Yamaha NMAX, smartphone, serta voucher belanja.

Caranya ternyata mudah. Cukup membeli produk Federal Matic series (Federal Matic 30, 40, Ultratec Matic , dan YMatic) yang ada tanda promonya. Lalu sobek label bagian belakang, dan temukan kode uniknya. 

Kemudian kirimkan kode unik melalui SMS ke nomor 95899. Tunggu SMS balasannya untuk mengetahui hadiah apa yang akan didapatkan apabila beruntung. Info lebih lengkapnya, kunjungi website resmi www.federaloil.co.id.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa