Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Renault Kiger Showcar, SUV Futuristis yang Bakal Hadir di Indonesia?

Rendy Surya - Senin, 14 Desember 2020 | 23:15 WIB
Renault Kiger Showcar
Renault
Renault Kiger Showcar

Otomotifnet.com - Berbagai merek mobil ramai-ramai merancang model SUV kompak dan meramaikan pasar mobil baru di tanah air. Termasuk juga Renault.

Renault sendiri dalam beberapa tahun ini sudah hadir di Indonesia dengan barisan model antara lain Climber, Koleos dan Triber. 

Hari ini (14/12/2020), Maxindo Renault Indonesia (MRI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Renault di Indonesia mengumumkan rencananya meluncurkan produk-produk barunya di tahun 2021.

Sebagai bocoran, Renault Kiger jadi salah satu model yang bakal diboyong. Sosoknya nanti diprediksi tak bakal jauh dari mobil konsep Renault Kiger Showcar. 

Baca Juga: Tesla Model 3 Sudah Bisa Dipesan Lewat Tokopedia, Diskon Puluhan Juta

Renault Kiger Showcar
Renault
Renault Kiger Showcar

“Kiger nantinya adalah sebuah pelengkap dalam rangkaian lini produk Renault di Indonesia."

"Kami ingin menawarkan B-SUV terbaru dengan kepribadian ganda, yaitu 80% urban modernity dan 20% outdoor ability,” ujar Davy J Tuilan, Chief Operating Officer Renault Indonesia dalam rilis resminya.

“Dengan Kiger Showcar ini, Renault telah mendemonstrasikan garis besar Kiger yang akan memberikan pilihan baru bagi pelanggan yang mencari B-hatchback, B-SUV, upgrade dari segmen mobil entry-level."

"Renault juga akan melayani dengan baik pangsa pasar di Indonesia,” ucap Rudy Salim selaku Managing Director Renault Indonesia.

 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa