Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Persembahan di Usia 100 Tahun, Suzuki Luncurkan GSX-R150 Mirip Motor Balap Joan Mir

Fathia Yasmine - Selasa, 22 Desember 2020 | 14:22 WIB
Tampilan Suzuki GSX-R150
SIS
Tampilan Suzuki GSX-R150

Otomotifnet.com – Bagi Sobat Oto yang gemar menonton MotoGP, pasti sudah tidak asing dengan sosok Joan Mir. Berbekal kostum biru yang senada dengan motor GSX-RR Suzuki miliknya, pebalap berpaspor Spanyol tersebut tampil epik berkat keberhasilannya dalam memenangkan gelar juara dunia di balapan MotoGP 2020.

Sebagai seri ke-11 dari MotoGP 2020, keberhasilan Mir tak pelak membuat para pecinta otomotif ikut terhipnotis dengan motor yang ia kendarai. Desain livery yang terdiri atas kombinasi biru metalik berbalut silver di sepanjang bodinya, membuat siapa saja tertarik untuk melirik dan memilikinya.

Berbekal kesuksesan Joan Mir dan GSX-RR pada musim ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tergerak untuk meluncurkan “sang kembaran” tunggangan Joan Mir tersebut, yakni Suzuki GSX-R150 MotoGP 2020 Edition. Motor bergaya sport tersebut meluncur ke Tanah Air pada Oktober 2020.

Sales & Marketing 2W Department Head PT. Suzuki Indomobil Sales Yohan Yahya, mengungkapkan bahwa kedatangan Suzuki GSX-R150 dilakukan berkat adanya dukungan dari para konsumen setia mereka.

Baca Juga: Hyundai Palisade Lawan Setara Mazda CX-9, Kapasitas Mesin Kalah Tapi Unggul di Sini

“Semenjak Team Suzuki Ecstar MotoGP memperkenalkan desain livery terbarunya tahun ini, banyak konsumen Suzuki menanyakan apakah mereka bisa memiliki produk Suzuki dengan gaya serupa,” ujar Yohan melalui keterangan tertulis.

Selain itu, kehadiran Suzuki GSX-R150 juga menjadi salah satu pembuktian kiprah Suzuki sebagai perusahaan internasional yang telah hadir selama 100 tahun dan bentuk perayaan 50 tahun Suzuki di Indonesia.

“Suzuki ingin konsumennya tidak hanya memiliki sepeda motor dengan gaya MotoGP, namun ikut merasakan menjadi bagian dari perjalanan 100 tahun Suzuki di dunia dan 50 tahun di Indonesia,” lanjut Yohan.

Boyong tiga keistimewaan

Ketika melihat Suzuki GSX-R150 dari dekat, sepintas, tidak ada perbedaan mencolok antara GSX-RR dan  GSX-R150. Motor sport 150 cc ini turut dilabur dengan warna Solarize Silver – Met. Triton Blue layaknya sang saudara.

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa