Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Daihatsu Sharing Tips Dandan Mobil Biar Tampil Keren, Namun Tetap Tetap Aman dan Nyaman

Andhika Arthawijaya - Rabu, 30 Desember 2020 | 22:30 WIB
Daihatsu Dress Up Challenge 2019
PT Astra Daihatsu Motor
Daihatsu Dress Up Challenge 2019

Otomotifnet.com - Bagi beberapa pengguna kendaraan, mobil digunakan tak hanya sebagai alat bantu mobilitas, namun juga sebagai sarana ekspresi diri.

Makanya tak sedikit yang kemudian berkreasi dengan mendadani mobil kesayangan, agar tampil lebih keren dan berkarakter sesuai keinginan.

Namun perlu diingat, memodifikasi kendaraan sendiri memang tidak dilarang, namun harus mempertimbangkan beberapa hal.

Terutama yang menyangkut foktor keamanan dan kenyamanan, apalagi bila mobil sering digunakan buat beraktivitas sehari-hari.

Baca Juga: Daihatsu Grand New Xenia Ada Dua Tipe, Termurah Rp 194 Jutaan, Intip Harga Lengkapnya

Nah, untuk memenuhi hal tersebut, Daihatsu coba sharing beberapa tips lewat acara bertajuk Ngobrol Asik dengan tema Ngoprek Bareng Daihatsu pada episode Modifikasi Ala DDC (Daihatsu Dress up Challenge).

Dalam acara tersebut Reza Aliwarga selaku CEO PT HIN Promosindo IAM Automodified mengatakan, “Pada dasarnya dalam hal modifikasi mobil terdapat beberapa kriteria yang dapat didandani seperti pada bagian exterior, interior, audio, undercarriage, dan bagian lainnya.”

Masih kata Reza, secara umum modifikasi termudah dan terjangkau yang paling sering dilakukan adalah mengganti komponen kaki-kaki, yakni pada velg (roda).

Selain proses penggantian bongkar-pasang komponen yang lebih mudah, tampilan velg juga dapat mendongkrak penampilan mobil secara signifikan.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa