Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Chevrolet Trailblazer Colorado (Trabaz) Gelar Turing Wisata ke Jatim, Tetap Prokes

Toncil - Jumat, 8 Januari 2021 | 10:15 WIB
Komunitas Chevrolet Trailblazer Colorado  (Trabaz) melakukan turing wisata dan bakti sosial
Trabaz
Komunitas Chevrolet Trailblazer Colorado (Trabaz) melakukan turing wisata dan bakti sosial

Otomotifnet.com – Komunitas pemilik dan pencinta Chevrolet Trailblazer Colorado (Trabaz) telah usai melakukan turing wisata dan bakti sosial.

Kegiatan tersebut dilakukan dengan menyambangi berbagai daerah di Jawa Timur dengan tajuk ‘Trabaz Back To Nature #2’ (26/12/2020-02/01/2021).

Seperti mengunjungi air terjun Tumpak Sewu, Lava Semeru, savana Pandan Wangi di Lumajang. Kemudian hutan D’Jawatan, pantai Sukamade Merubetiri dan lainnya.

Karena digelar dalam masa pandemi Covid-19 maka protokol kesehatan (Prokes) juga diterapkan dalam kegiatan ini. Bahkan untuk bisa ikut acara, para peserta diminta untuk melakukan swab test antigen, dan hasilnya dibawa serta.

Baca Juga: Chevrolet Trailblazer Bumper Dipesan Khusus, Interior Banyak Dry Carbon

Turing wisata dan bakti sosial Trabaz ini diikuti oleh 24 kendaraan yang diisi oleh anggota keluarga. Start dari Jakarta kemudian ke daerah Jateng dan berakhir di Jatim.

Dalam berkegiatan tersebut, Trabaz juga bekerja sama dengan komunitas wisata setempat. Seperti komunitas jip.

Caranya dengan meminta mereka menyiapkan jalur fun off-road. Tidak cukup sampai situ, mereka juga diminta untuk memandu ketika anggota Trabaz melakukan fun off-road supaya lebih aman.

“Harapan kami dengan adanya kegiatan bakti sosial dalam setiap turing dapat memberi manfaat yang bisa diterima dan dirasakan oleh masyarakat,”

 

Editor : Toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa