Toyota Tebar Berbagai Program Penjualan Menarik Awal Tahun 2021

Andhika Arthawijaya - Kamis, 21 Januari 2021 | 22:05 WIB
Program penjualan menarik dari Toyota di kwartal I 2021
Toyota
Program penjualan menarik dari Toyota di kwartal I 2021

Otomotifnet.com – Pandemi COVID-19 yang melanda Indonesia sejak Maret 2020 lalu, tak menyurutkan semangat industri otomotif di Tanah Air.

Salah satunya PT Toyota Astra Motor (TAM), yang awal 2021 ini coba mengajak konsumen untuk mengobarkan semangat baru.

Melalui tema Ready Set Drive, TAM menawarkan special rate bagi pembelian mobil Toyota dengan memberikan total benefit yang lebih besar kepada pelanggan.

“Dengan memberikan benefit yang lebih besar kepada pelanggan, kami berharap tren penjualan di tahun ini terus meningkat, sejalan dengan peningkatan yang terjadi di kuartal ke tiga dan ke empat di tahun lalu.”

Baca Juga: Penjualan Mobil Listrik Toyota Melejit, Laku Lebih Dari 3.400 Unit

“Dengan begitu, Toyota dan pelanggan dapat sama-sama memberi kontribusi terhadap upaya percepatan pemulihan ekonomi nasional,” ujar Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT. Toyota-Astra Motor (TAM) lewat siaran pers hari ini.

Masih ujar Anton, melalui program ini pihaknya berharap pasar otomotif nasional kembali tumbuh setelah sempat mengalami penurunan akibat pandemi COVID-19.

Nah, program menarik yang ditawarkan TAM sepanjang kuartal pertama 2021, melalui leasing program bagi pelanggan yang akan membeli Agya, Yaris, Calya, dan Corolla Cross gasoline.

Untuk pembelian Agya, Yaris, dan Calya, hanya akan dikenakan rate leasing 1,99%, sedangkan Corolla Cross gasoline diberikan special rate 3,7%.

 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa