Kawasaki Ninja 150R dan Honda Blade Hancur Saling Tindih, Polisi Serta Pelajar Tak Bernyawa

Irsyaad Wijaya - Jumat, 22 Januari 2021 | 10:00 WIB
Kawasaki Ninja 150R dan Honda Blade hancur saling tindih usai adu kambing di desa Siniyung, Dumoga, Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara
TribunManado.co.id/Istimewa
Kawasaki Ninja 150R dan Honda Blade hancur saling tindih usai adu kambing di desa Siniyung, Dumoga, Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara

Otomotifnet.com - Kawasaki Ninja 150R dan Honda Blade terlibat kecelakaan maut hingga posisi akhir hancur saling tindih.

Honda Blade Melengkung sana-sini menindih Kawasaki Ninja 150R yang juga ringsek parah usai adu kambing di ruas jalan desa Siniyung, Dumoga, Bolaang Mongondow, (21/1/21).

Akibatnya kedua pengendara motor yang diketahui bernama I Wayan Aryanta seorang polisi dan Jonatan Lolong berstatus pelajar tak bernyawa.

Jonatan Lolong menghembuskan napas terakhir di lokasi, sedangkan I Wayan Aryanta meninggal setelah mendapat perawatan di RSU Pobundayan Kotamobagu.

Baca Juga: Kawasaki KLX 150 Goyang Kanan, Hindari Lubang Terjang Ninja 150R, Depan Rontok

Sementara ada satu lagi korban luka yakni Jefani Moningke yang dirujuk dari Klinik Clarisa desa Dumoga ke RSU Pobundayan Kotamobagu.

Kronologi menurut data Polres Bolaang Mongondow, berawal saat Honda Blade nopol DB 2628 BZ yang dikendarai Jonatan Lolong (18) berboncengan dengan Jefanli Moningke (19) melaju dari Kotamobagu menuju Kanaan.

Sampai di Jl Siniyung, Honda Blade tersebut hendak menyalip mobil di depannya.

Nahas, dari arah berlawanan saat menyalip muncul Kawasaki Ninja 150R nopol DB 9375 ML yang dikendarai oleh I wayan Aryanata (23).

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Panji Nugraha

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa