Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Program Penjualan Toyota Awal Tahun 2021, Banyak Promo Menarik

Harryt MR - Jumat, 22 Januari 2021 | 15:30 WIB
TAM menawarkan program penjualan Toyota awal tahun 2021, yakni special rate bagi pembelian mobil Toyota dengan memberikan total benefit
TAM
TAM menawarkan program penjualan Toyota awal tahun 2021, yakni special rate bagi pembelian mobil Toyota dengan memberikan total benefit

Otomotifnet.com - Memulai 2021, yang masih terdampak pandemi Covid-19 sejak Maret 2020, PT Toyota-Astra Motor (TAM) mengajak konsumen mengobarkan semangat baru melalui tema Ready Set Drive.

TAM menawarkan program penjualan Toyota awal tahun 2021, yakni special rate bagi pembelian mobil Toyota dengan memberikan total benefit yang lebih besar kepada pelanggan.

“Melalui program ini kami berharap pasar otomotif nasional kembali tumbuh setelah sempat mengalami penurunan akibat pandemi Covid-19,”

“Dengan memberikan benefit yang lebih besar kepada pelanggan, kami berharap tren penjualan di tahun ini terus meningkat, sejalan dengan peningkatan yang terjadi di kuartal  tiga dan empat di tahun lalu,”

Baca Juga: Toyota Kantongi Penjualan 182.665 Unit di 2020, Tetap Market Leader

“Toyota dan pelanggan dapat sama-sama memberi kontribusi terhadap upaya percepatan pemulihan ekonomi nasional,” papar Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director TAM.

Sepanjang kuartal I 2021, TAM akan memberikan program penjualan menarik melalui leasing program bagi pelanggan yang akan membeli Agya, Yaris, Calya, dan Corolla Cross gasoline.

Untuk pembelian Agya, Yaris, dan Calya hanya akan dikenakan rate leasing 1,99%. Sedangkan Corolla Cross gasoline diberikan special rate 3,7%.

Baca Juga: Penjualan Mobil Listrik Toyota Melejit, Laku Lebih Dari 3.400 Unit

Selain itu TAM juga menawarkan pilihan melalui skema Deal Cermat di mana pelanggan bisa menghemat sampai Rp 20 juta per tahun, khusus bagi pelanggan di wilayah Jabodetabek, Medan, Makassar dan Padang.

Editor : Toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa