Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Scuto Buka Cabang di Kupang NTT, Kasih Promo Laminating Nano Ceramic

Rendy Surya - Senin, 1 Februari 2021 | 21:20 WIB
Scuto buka cabang di kota Kupang, NTT
Scuto
Scuto buka cabang di kota Kupang, NTT

Otomotifnet.com - Membuka lembaran baru di tahun 2021, PT Scuto Indonesia langsung meresmikan outlet terbarunya di wilayah Indonesia timur, tepatnya di kota Kupang, Nusa Tenggara Timur. 

Scuto yang fokus pada auto detailing serta laminating Nano Ceramic+ untuk mobil dan motor ini kini punya total 106 outlet di seluruh Indonesia. 

“Walaupun terdapat di timur tanah air, pelayanan yang diberikan tidak berbeda dengan outlet yang lainnya."

"Hal ini karena Scuto Indonesia telah mempunyai standarisasi yang sama, baik dari segi pelayanan maupun kualitas,” ungkap Sugiarto Ongko selaku CEO Scuto Indonesia dalam rilis resminya (1/2/2021)

“Selain pelayanan terbaik, kami juga terus memperhatikan protokol kesehatan dalam memberikan pelayanan pada kendaraan konsumen, sehingga konsumen tidak perlu khawatir dalam melakukan perawatan kendaraan di Scuto Kupang,” tambah Sugiarto.

Baca Juga: Peugeot 306 Sleeper, Tampilan Standar Tenaga 191 Dk, Tayang di Otojadul

Scuto buka cabang di Kupang, NTT
Scuto
Scuto buka cabang di Kupang, NTT

Menempati lokasi yang strategis, tepatnya di Jalan Frans Seda, Simpang 5 Pasar Oebobo Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, Outlet Scuto Kupang yang diresmikan pada 6 Januari 2021 ini memiliki luas outlet lebih kurang 428 meter persegi.

Berbagai fasilitas terdapat pada Scuto Kupang, mulai dari car wash, salon mobil, laminating Nano Ceramic+, hingga pengaplikasian antikarat. 

Dalam masa promo awal, Scuto Kupang memberikan promo menarik bagi pemilik mobil dan motor di kota Kupang dan sekitarnya yang berlaku hingga 6 Februari 2021.

 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa